Scomadi Turismo Piccolo 125i, Skuter Gaya Klasik Inggris

Scomadi Turismo Piccolo 125i
Sumber :
  • sanook

Olret – Scomadi Turismo Piccolo 125i dikembangkan menjadi skuter dengan desain unik bergaya klasik Inggris, berfokus pada generasi baru masyarakat yang terburu-buru.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Memenuhi gaya hidup masyarakat kota yang menginginkan kemudahan dan kecepatan dalam bepergian. Dengan gaya klasik ditambah dengan desain dan fungsionalitas untuk generasi baru. Cocok untuk pria dan wanita. Jawaban terhadap kebutuhan berbagai kelompok sasaran

Pembangkit tenaga Scomadi Turismo Piccolo 125i bermesin 125 cc silinder tunggal. Tenaga mesin maksimum 7,25 tenaga kuda pada 7.300 rpm, torsi maksimum 9,67 newton-meter pada 7.200 rpm, kecepatan maksimum 85 km/jam, dengan kapasitas tangki bahan bakar 11 liter memenuhi standar knalpot Euro 4.

Untuk keselamatan, dipasang shock hidrolik depan dan belakang dengan preload yang dapat disesuaikan. Rem cakram pada roda depan berukuran lebar 220 mm dan roda belakang berukuran lebar 200 mm, memberikan pengendaraan yang mulus dan nyaman.

Selain itu, Scomadi Turismo Piccolo 125i dapat dipadupadankan sesuai gaya pemiliknya dengan promo spesial seperti voucher hadiah hingga 4,000 baht, Roadside Assistant selama 3 tahun atau 30,000 km, asuransi, registrasi, dan helm.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma