3 Alasan Harga Mobil Bekas Turun Besar di 2024

Kelebihan Mobil Bekas
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Periode 2023 – 2024 merupakan periode dimana pasar mobil bekas sangat fluktuatif. Hal ini terlihat dari harga jual kembali mobil yang turun drastis hampir di semua model dan merek, bahkan merek pemimpin pasar.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Apalagi jika itu merek sekunder. Beberapa tenda sampai-sampai tidak membelinya sama sekali. Karena takut tidak bisa melepasnya hingga akhirnya merugi. Pada artikel kali ini olret akan mengajak Anda mengetahui 3 alasan mengapa harga barang bekas turun drastis belakangan ini. Apa yang akan terjadi?

1. Sejumlah besar mobil disita.

Sepanjang tahun 2023, total sekitar 250.000 - 300.000 mobil telah disita sebagai dampak dari berakhirnya langkah moratorium utang Bank of Thailand (BoT) untuk membantu debitur yang terkena dampak COVID-19 .

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Beberapa debitur tidak dapat melanjutkan pembayaran. Menyetujui untuk mengizinkan lembaga keuangan mengambil alih kendaraan tersebut.

Seluruh mobil sitaan akan dikirim ke berbagai tempat lelang. Kebanyakan orang yang membeli mobil dari tempat lelang adalah tenda mobil bekas.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Jika sebelumnya jumlah mobil yang disita setiap tahunnya kurang lebih 150.000 - 180.000 mobil, ternyata pada tahun 2023 akan ada hampir 300.000 mobil yang masuk ke tempat lelang sehingga mengakibatkan kelebihan pasokan mobil bekas di pasaran.

Halaman Selanjutnya
img_title