Jangan sekali-kali melakukan 5 Hal ini Jika Tidak Ingin AC Mobil Rusak

Teknik Membuat AC Mobil Sejuk
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Sistem pendingin udara pada mobil dianggap sangat diperlukan untuk iklim di negara kita. Semakin kita memasuki musim panas dengan cuaca panas seperti ini. Jika ada masalah pada sistem pendingin udara.

4 Alasan Utama Penyebab Pengajuan Pembiayaan Mobil Gagal

Hal ini dapat menyebabkan Anda kehilangan pekerjaan karena Anda hanya membawa mobil untuk perbaikan AC. Kami merekomendasikan 5 hal yang mutlak tidak boleh Anda lakukan pada sistem AC. Jika Anda tidak ingin AC Anda rusak selama musim panas ini.

1. Jangan abaikan kebersihan AC

7 Mobil Bekas yang Sebaiknya Tidak Kamu Beli Sebagai Mobil Pertama!

AC rumah tetap perlu dibersihkan setiap tahunnya. AC mobil juga perlu dibersihkan. Saat ini, pembersihan AC mobil bisa dilakukan dengan melepas lemari AC.

Ini adalah cara tradisional yang sudah dilakukan sejak lama. dan tanpa melepas kabinet AC Dengan menggunakan kamera dan kepala semprotan air bertekanan tinggi untuk membersihkan panel koil pendingin di dalam kabinet AC.

Teknik Membantu Mendinginkan Mobil Dalam 10 Detik

Membersihkan AC sangatlah bermanfaat. Karena akan membantu mengurangi bau dari bakteri dan kotoran yang menumpuk pada AC. Menjadikan udara bersih, segar dan membantu proses pendinginan menjadi lebih efisien. Sederhananya akan membantu AC mobil lebih cepat dingin. Ini lebih segar.

2. Jangan meninggalkan kapur barus atau zat yang mudah menguap di dalam mobil

Halaman Selanjutnya
img_title