Teknik Membantu Mendinginkan Mobil Dalam 10 Detik

Penyebab Mobil Susah Distater yang Umum Terjadi
Sumber :
  • Google Image

Olret – Teknik membantu mendinginkan mobil lebih cepat hanya dalam 10 detik, seberapa sering Anda meninggalkan mobil di bawah terik matahari, Anda tidak akan takut. Ikuti ini dan  pasti akan ketagihan!

4 Alasan Utama Penyebab Pengajuan Pembiayaan Mobil Gagal

Jika mobil dijemur selama beberapa jam saat suhu di luar 36 derajat Celcius, maka suhu di dalam kabin bisa mencapai 50 derajat Celcius. Ini dianggap sebagai tingkat suhu yang sangat berbahaya bagi makhluk hidup. Hal ini juga dapat menyebabkan kerusakan pada bagian dalam kendaraan.

Jika memang benar-benar perlu meninggalkan mobil di bawah sinar matahari, maka begitu masuk ke dalam mobil sebaiknya mendinginkan panas di dalam kabin terlebih dahulu.

Jangan Disepelekan! Ini 4 Rahasia Bisa Nyaman saat Sendirian

Karena selain membantu merasa lebih nyaman. Hal ini juga mengurangi beban kerja sistem pendingin udara. Ini adalah cara lain untuk mengurangi sampah secara tidak langsung. Hal ini dapat dilakukan dengan mudah dan hanya membutuhkan waktu 10 - 15 detik sebagai berikut.

  1. Buka pintu samping pengemudi.
  2. Nyalakan mesin dan hidupkan AC.
  3. Turunkan jendela samping penumpang depan dan belakang sepenuhnya.
  4. Tutup dan buka pintu pengemudi sekitar 4 - 5 kali (disarankan tidak menutup seluruhnya).
  5. Hal ini akan membantu panas keluar dari kabin dengan cepat. Jika Anda punya waktu, Anda juga bisa melakukannya lagi dengan pintu belakang. Ini akan membantu menghilangkan panas lebih banyak lagi.

Setelah Anda mengetahuinya, jangan lupa untuk menguji teknik ini.

Kenapa Hidup Harus Rumit, Jika Sederhana Saja Sudah Cukup Membuatmu Bahagia?