5 Tips Mencegah Bagian Motor yang Mudah Berkarat, Paham Kan Bro!

Tips Mencegah Bagian Motor yang Mudah Berkarat
Sumber :

Olret – Dimusim hujan kayak gini pastinya sangat menjengkelkan kita ya, karena saking seringnya harus bolak-balik mencuci motor kesayangan kita.

After Dark Series : Black Hole, Aksi Penjahat Wanita Nan Keji

Nah sob tahu tidak ada bagian-bagian dari tunggangan kita itu yang mudah sekali berkarat, mungkin yang akan kita bahas hari ini adalah Cara Mencegah 5 Bagian Motor Yang Mudah Berkarat, monggo dilanjut membacanya!!

Salah satu musuh utama kendaraan bermotor adalah karat. Karat merupakan hasil korosi, yaitu oksidasi suatu logam. Salah satu penyebab karat adalah air. Berhubung sekarang ini sudah musim hujan, ada titik-titik dari sepeda motor yang rawan karat.

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Saran dari Admin, Sebaiknya jika motor sehabis kena hujan atau kotor, langsung dicuci menggunakan air bersih dan  setelah otu di lap sampai kering, ini cara yang sangat mudah mencegah karat, dan berikut ini informasi mengenai beberapa bagian sepeda motor yang rawan terkena karat yang harus kamu waspadai.

Tips Mencegah Bagian Motor yang Mudah Berkarat

Photo :
  • -

1. Swingarm

Suami Aktris Sandra Dewi Ditetapkan Kejagung Korupsi Timah

Sambungan swingarm rawan karat. Selain itu bushing swingarm yang posisinya di dalam sering terkena kotoran. Jika pelumas kering, bushing akan berkarat dan berefek pada handling motor yang jadi enggak stabil.

Halaman Selanjutnya
img_title