Mercedes-Benz EQS SUV Harga Mulai dari $104,400 di Tahun 2023

Mercedes-Benz EQS SUV
Sumber :
  • motor1.com

Olret – Jajaran Mercedes-Benz EQ memiliki anggota ketiga, versi sedan EQS yang sangat tinggi, SUV EQS. Terungkap April lalu, SUV EQS diharapkan ditawarkan dengan sedikit lebih premium daripada rekan tiga kotak. Marque Jerman memohon untuk berbeda dengan pengungkapan harganya.

Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

Dalam rilis resmi, Mercedes memberi harga SUV EQS setara dengan sedan, mulai dari $104.400. Seperti yang terungkap beberapa hari yang lalu dengan sisa harga Mercedes 2023 untuk pasar AS, sedan EQS juga akan mulai dari $ 104.000 untuk EQS 450+.

Demikian pula, SUV Mercedes EQS akan tersedia dalam tiga model – 450+, 450 4MATIC, dan 580 4MATIC. SUV EQS 450 4MATIC tidak diumumkan selama pengungkapan model beberapa bulan yang lalu tetapi akan tersedia di ruang pamer dengan harga $ 107.400. 580 4MATIC akan dibanderol dengan harga $125.950.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Mercedes-Benz EQS SUV

Photo :
  • motor1.com

Itulah harga tiket masuk trim level Premium entry. Naik lebih tinggi dengan trim Eksklusif, Anda harus membayar tambahan empat ribu dolar untuk harga stiker. Pinnacle spesifikasi teratas menambahkan dua grand lainnya, dengan SUV EQS 580 4MATIC paling mahal (sebelum opsi) dengan harga $ 132.200.

Drama Korea Guardians Akan Diperankan Oleh Lee Joo Bin dari Queen of Tears

Sebagai catatan, semua harga yang disebutkan tidak termasuk biaya tujuan $1.150.

SUV EQS tiga baris akan menjadi Mercedes EQ pertama yang diproduksi di AS. Sekarang di jalur produksi di pabrik Tuscaloosa di Alabama, di mana model akan diekspor ke pasar lain. SUV EQE mendatang, yang akan terungkap sepenuhnya pada bulan Oktober, juga akan dirakit di pabrik yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title