5 Tips Mudah Memperbaiki Tangki Motor Penyok, Gak Perlu ke Bengkel!

Tips Mudah Memperbaiki Tangki Motor Penyok
Sumber :
  • Youtube.com

Olret – Tips Mudah Memperbaiki Tangki Motor Penyok, Siapa yang sekarang lagi dipusingkan karena body motornya penyok? Yang namanya musibah tentu saja datangnya tidak diinginkan dan tidak terduga.

Pangpond Potchana Lert Chomphu, Gadis Lucu di Second Chance

misalnya saja mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor yang pasti akan meninggalkan bekas baik pada pengendara maupun pada sepeda motor yang digunakan contohnya terdapat penyok pada bagian tangki bensin sepeda motor yang dikendarai tersebut.

"Jika kamu ingin mengganti tangki bensin motor yang penyok tersebut dengan tangki yang baru tentu saja biaya yang dikeluarkan tidak sedikit, oleh karena itu solusi yang pailing tepat untuk menghemat biaya adalah perbaiki sendiri tangki yang rusak tersebut.

Seberat Apapun Cobaan Hidupmu, Ingatlah Ada Tuhan Tempatmu Bersandar

Dan berikut dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi informasi untuk teman teman yang ingin memperbaiki sendiri tangki bensi motornya yang penyok.

Langkah-langkah untuk Perbaiki Sendiri Tangki Bensin Motor Penyok sebenarnya tidaklah terlalu rumit, berikut urutan pengerjaannya :

Kenapa Hidup Harus Rumit, Jika Sederhana Saja Sudah Cukup Membuatmu Bahagia? 

Tips Mudah Memperbaiki Tangki Motor Penyok

Photo :
  • Youtube.com
  1. Lepas terlebih dahulu tangki bensin tersebut dari motor, kemudian lepas komponen fuel pumpnya, sedangkan bensin yang ada di dalam tangki bisa kamu pindahkan ke wadah lain.
  2. Tangki bagian luar digetok pelan-pelan. Perlu diketahui jika tangki bensin mengalami penyok yang sudah lama maka langkah perbaikan ini tentu saja hasilnya tidak akan semulus kondisi sebelumnya.
  3. Tangki didongkel dari dalam tangki dengan menggunakan besi diameter 15mm yang dilengkungkan.sambil digetok-getok permukaan luar tangkinya.
  4. Ratakan permukaan tangki dengan cara digetok pelan-pelan, karena jika asal getok saja maka tangki bukannya bisa balik seperti semula namun malah lebih rusak.
  5. pasang kembali water pamp dan pasang lembali tangki pada motor, setelah terpasang dengan benar baru kemudian bensinnya dituangkan kembali ke dalam tangki tersebut.
Halaman Selanjutnya
img_title