Toyota Urban Cruiser Hyryder Diluncurkan, Begini Tampilannya!

Toyota Urban Cruiser Hyryder
Sumber :
  • Google Image

Olret – Toyota Kirloskar Motor (TKM) telah mengumumkan harga SUV kompak Urban Cruiser Hyryder yang sangat dinanti. Harga telah diumumkan untuk empat varian teratas dari penawaran, sementara harga untuk varian lainnya akan diumumkan secara bertahap.

Seberat Apapun Cobaan Hidupmu, Ingatlah Ada Tuhan Tempatmu Bersandar

Varian teratas Toyota Urban Cruiser Hyryder dibanderol dengan harga antara Rs. 15,11 lakh dan Rs. 18,99 lakh (ex-showroom, India).

SUV baru ini menawarkan opsi mesin hybrid ringan 1,5 liter dan hybrid kuat dengan AWD tersedia sebagai opsi. Pemesanan untuk Toyota Urban Cruiser Hyryder dimulai pada bulan Juli tahun 2022.

Kenapa Hidup Harus Rumit, Jika Sederhana Saja Sudah Cukup Membuatmu Bahagia? 

Toyota Urban Cruiser Hyryder

Photo :
  • Google Image

Dilansir dari carandbike.com,  Atul Sood, Associate Vice President, Sales, and Strategic Marketing - TKM, mengatakan, "Kami sangat tersanjung dan terhormat menerima respons yang luar biasa untuk Urban Cruiser Hyryder dan kami bersyukur bahwa pelanggan kami telah memberikan keyakinan & kepercayaan pada merek Toyota. Hari ini, kami telah memutuskan untuk mengumumkan harga Urban Cruiser Hyryder secara bertahap. Harga untuk kelas lainnya akan segera diumumkan. segmen B SUV, Urban Cruiser Hyryder ditujukan untuk memberikan kinerja terbaik, efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya, akselerasi cepat, fitur mobil terhubung dan dirancang untuk masa depan yang lebih hijau.Kami telah memperkenalkan harga yang sangat kompetitif untuk Urban Cruiser Hyryder, sebagai melalui Hyryder kami bertujuan untuk mendorong penerimaan luas teknologi ramah lingkungan, sehingga menciptakan dampak positif dan meningkatkan keamanan energi negara."

Toyota Urban Cruiser Hyryder hadir dengan dua mesin bensin. Motor bensin hybrid ringan K-Series 1,5 liter dengan generator motor starter terintegrasi (ISG). Sabuk mesin mengeluarkan sekitar 100 bhp dan torsi puncak 135 Nm, sementara dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 6-percepatan.

Review Drama Thailand A Tale of Thousand Stars, Alur Cerita Menarik dengan View Ciamik

Ada juga motor hybrid bertenaga 1,5 liter dengan Toyota Hybrid System dan transmisi e-drive. Mesin tersebut menghasilkan 91 bhp dan torsi puncak 122 Nm dan dibantu oleh motor listrik yang menghasilkan 79 bhp dan torsi instan 141 Nm. Motor ini mengklaim efisiensi bahan bakar 27,97 kmpl.