Citroen C5 Aircross 2022: Masih SUV Paling Nyaman?

Citroen C5 Aircross 2022
Sumber :
  • caranbike

Olret – Ini adalah Citroen C5 Aircross baru. Oke, ini bukan hal baru, melainkan facelift. Citroen telah memperbarui SUV keluarganya menjadi nip & tuck mid-cycle tanpa mengubah mekanisme mobil.

Rumor Google Pixel Fold 2 : Semua Hal yang Harus Kamu Tahu!

Jika tidak rusak, jangan memperbaikinya, kan? Dalam avatar 2022-nya, pembuat mobil Prancis telah berusaha untuk meningkatkan kecerdasan premium SUV, di segmen yang didominasi oleh Hyundai Tucson, Jeep Compass, dan bahkan Volkswagen Tiguan. Kita harus menghabiskan waktu singkat dengan SUV ukuran menengah premium untuk memahami apakah suguhan visualnya cukup untuk menjadi besar kali ini.

Exterior (Bagian luar)

Citroen C5 Aircross 2022

Photo :
  • caranbike
Penelitian Menunjukkan 46% Pemilik Kendaraan Listrik di AS Ingin Kembali Menggunakan BBM

Citroen C5 Aircross selalu merupakan mobil yang tampak unik; itu tampan tapi aneh. Dan itulah yang pertama kali berhasil bagi perusahaan, karena gaya yang berbeda sangat spesifik untuk merek tersebut. Bahkan dengan facelift, Citroen tidak terlalu banyak bermain-main dengan formula itu.

Namun, perubahan signifikan pada panel logam mobil semakin mempertajam tampilannya. Tampilan split-headlamp berlapis dari model pra-facelift diganti dengan desain yang lebih bersih untuk lampu depan satu bagian melingkar yang menyimpang di tepi luar. Dua set DRL LED sejajar dengan gril, menambahkan daya tarik ekstra, sementara logo Chevron ganda tetap tidak bergerak dari tengah. Bumper dan pelat selip menerima pembaruan yang rapi.

5 Kelebihan Pria Muda Jatuh Cinta pada Wanita Lebih Tua

Asupan udara sentral lebih sempit dari sebelumnya, sedangkan bagian dalam di samping dikatakan meningkatkan aerodinamika SUV premium. Dan itu cukup banyak perubahan besar di bagian depan.

Halaman Selanjutnya
img_title