Hyundai Santa Cruz Mendapat Upgrade Off-Road, Mengatasi Rebelle Rally

Hyundai Santa Cruz
Sumber :
  • Motor1.com

Olret – Rebelle Rally ketujuh akan diluncurkan pada 6 Oktober, mengirimkan tim wanita ke gurun California dan Nevada untuk bersaing dalam serangkaian tantangan navigasi off-road. Hyundai akan berada di sana, menerjunkan pickup Santa Cruz yang dimodifikasi untuk menangani lingkungan yang ekstrem.

Baru tahu! Alasan mengapa di Thailand Mengendarai Mobil Setir Kanan

Dalam hal ini, pemutakhiran sebenarnya agak mendasar. Kit pengangkat menawarkan sedikit lebih banyak ground clearance, sementara pelat selip membantu melindungi undercarriage. Satu set ban off-road Falken dipasang ke roda Gear, dan hanya itu sejauh mekanisnya. Rak tempat tidur membawa ban cadangan, jalur pemulihan, dan sekop, dan lampu off-road dipasang ke atap dan bumper depan.

Di bawah kulit, Santa Cruz tetap ada. Hyundai tidak menyebutkan level trim tertentu, tetapi mengingat situasinya, kami akan menganggapnya sebagai SEL Premium. Itulah satu-satunya trim di mana turbocharged 2.5 liter empat silinder ditawarkan, menghasilkan 281 tenaga kuda (210 kilowatt) dan torsi 311 pound-feet (422 Newton-meter).

5 Jenis Aki Mobil Yang Harus Pemilik Kendaraan Tahu

Ini juga satu-satunya cara menuju girboks kopling ganda delapan kecepatan dan penggerak semua roda standar. Melangkah ke Santa Cruz SEL Anda dapat memilih AWD sebagai opsi, tetapi satu-satunya pilihan mesin adalah mesin gilingan 2.5 liter yang menghasilkan 191 hp.

Hyundai Santa Cruz

Photo :
  • Motor1.com
5 Cara Merawat Cat Mobil Agar Tahan Lama Yang Efektif

Sekarang di tahun ketujuh, Rebelle Rally adalah tantangan khusus wanita yang tidak berfokus pada kecepatan langsung, tetapi mencapai pos pemeriksaan dalam kondisi yang menuntut.

Dan ini bukan hanya kasus memasukkan titik arah ke GPS – Rebelle Rally menggabungkan teknologi modern untuk tantangan navigasi jadul. Itu berarti peta, kompas, dan waktu tertentu untuk mencapai berbagai lokasi, tersebar selama delapan hari dan lebih dari 1.500 mil.

Halaman Selanjutnya
img_title