All-Electric Rolls-Royce Spectre Diluncurkan di Q4 Tahun 2023

All-Electric Rolls-Royce Spectre
Sumber :
  • Google Image

Olret – Marque mobil mewah Inggris, Rolls-Royce, akhirnya merilis kendaraan listriknya yang sangat dinanti-nantikan, Spectre. Ini akan menjadi kendaraan listrik pertama perusahaan, dan Rolls-Royce mengatakan bahwa Spectre akan segera tersedia untuk komisi.

10 Dialog Ae Dil Hai Mushkil yang Sayang Untuk Dilewatkan

Pengiriman klien pertama akan dimulai pada kuartal keempat (Q4) tahun kalender 2023. Meskipun harganya belum diumumkan, perusahaan telah mengatakan bahwa itu akan diposisikan antara Cullinan dan Phantom. Jadi, harapkan harga dasar ex-showroom sekitar Rs. 7 crore menjadi Rs. 9 crore, jika dan ketika datang ke India.

Berbicara tentang Rolls-Royce Spectre baru, Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars mengatakan, “Spectre memiliki semua kualitas yang telah mengamankan legenda Rolls-Royce. Mobil motor yang luar biasa ini, yang dirancang sejak awal sebagai model full-electric pertama kami, senyap, bertenaga dan menunjukkan betapa sempurnanya Rolls-Royce cocok untuk elektrifikasi. Powertrain semua-listrik Spectre akan memastikan kesuksesan dan relevansi marque yang berkelanjutan sambil secara dramatis meningkatkan definisi setiap karakteristik yang menjadikan Rolls-Royce sebagai Rolls-Royce.”

7 Mobil Bekas yang Sebaiknya Tidak Kamu Beli Sebagai Mobil Pertama!

Spectre sedang mengalami perjalanan lebih dari 2,5 juta kilometer. Menempatkan hal-hal ke dalam perspektif Rolls-Royce mengatakan ini adalah simulasi lebih dari 400 tahun digunakan untuk Rolls-Royce.

Merek mengklaim bahwa dengan Spectre, teknologi elektrifikasinya telah mencapai standar yang dapat memuat pengalaman Rolls-Royce. Untuk itu, Rolls-Royce telah mengkonfirmasi bahwa pada tahun 2030 seluruh portofolio produknya akan sepenuhnya listrik.

The Spectre juga merupakan Rolls-Royce pertama yang mendapatkan figurine Spirit of Ecstasy baru yang didesain ulang.

Mengenal Sugus Buntawit Tragulpanich, Si Usil di Golden Blood Series

All-Electric Rolls-Royce Spectre

Photo :
  • Google Image
Halaman Selanjutnya
img_title