Diwali 2022: 5 Skuter Listrik Teratas Untuk Hadiah

Ola S1 Pro
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Kami tahu Anda sangat ingin membawa pulang skuter listrik. Dengan begitu banyak peluncuran baru, sulit untuk mempersempitnya menjadi satu. Tetapi tidak ada waktu yang lebih baik daripada musim perayaan untuk membawa pulang skuter listrik baru.

Stop! Ini 6 Perilaku Mengendarai Sepeda Motor yang Membahayakan, Nyawa Bisa ke Alam Baka

Pembuat EV juga memiliki banyak penawaran, opsi pembiayaan, dan diskon, jadi sekaranglah saatnya untuk memaksimalkan dan mendapatkan e-skuter dengan harga yang bagus. Untuk mempermudah, kami telah memilih lima skuter listrik teratas yang harus Anda pertimbangkan untuk dibawa pulang Diwali ini.

Model-model ini tersedia secara luas di seluruh negeri, menjanjikan keamanan dan menawarkan jangkauan yang layak. Di sisi lain, jika Anda mencari skuter bertenaga bensin Diwali ini, kami telah membuat daftar terpisah untuk hal yang sama, lihat di tautan di bawah ini.

1. Bajaj Chetak

A Killer Paradox Menempati Peringkat ke-4 secara global, Sudah Nonton Belum?

Bajaj Chetak

Photo :
  • U-Repot

Bajaj Auto memasuki ruang mobilitas listrik dengan Chetak dan penawaran listrik perdana perusahaan adalah pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Hebat dalam penampilan, kualitas pembuatan, dan fitur, Bajaj Chetak adalah perpaduan yang indah antara yang lama dan yang baru.

Scomadi Turismo Piccolo 125i, Skuter Gaya Klasik Inggris

Ini cukup bergaya untuk membuat perjalanan Anda semarak dan perjalanan cukup baik untuk membuat Anda tetap nyaman. Ya, jangkauannya mungkin tidak seluas skuter lain dalam daftar ini, tetapi tetap konsisten.

Halaman Selanjutnya
img_title