Crossover Listrik Hyundai Ioniq 5 Dikonfirmasi Untuk India

Crossover Listrik Hyundai Ioniq 5
Sumber :

OlretHyundai Motor India Limited (HMIL), telah mengkonfirmasi kedatangan kendaraan listrik keduanya, crossover listrik Hyundai Ioniq 5 di India dengan peluncuran tentatif dijadwalkan untuk Auto Expo 2023.

Mengapa Branding Penting untuk Sebuah Bisnis?

Hyundai Ioniq 5 mendatang akan bergabung dengan perusahaan Hyundai Kona Electric dan akan menjadi model pertama yang diperkenalkan pada Platform E-GMP, yang juga mendasari Kia EV6. Dengan Ioniq 5 baru, Hyundai akan memulai debut BEV Platform E-GMP khusus di negara tersebut, yang akan menelurkan kendaraan listrik masa depannya.

Unsoo Kim, MD & CEO, Hyundai Motor India Ltd., mengatakan, “Saat kami terus menantang kemungkinan dan dinamika mobilitas, pengejaran inovasi kami secara sempurna tercermin dalam Platform Modular Global Listrik – E-GMP. Dengan diperkenalkannya E-GMP ke India, kami akan dapat menyediakan kendaraan listrik baterai canggih kepada pelanggan, yang berasal dari platform yang modular, skalabel, dan serbaguna. Dikonsep dan direkayasa untuk mengubah transformasi Mobilitas Listrik di masa depan, E-GMP akan mengantarkan liga baru Kendaraan Listrik untuk pelanggan zaman baru yang cerdas di India.”

A Killer Paradox Menempati Peringkat ke-4 secara global, Sudah Nonton Belum?

Crossover Listrik Hyundai Ioniq 5

Photo :
  • -

Hyundai Motor Group secara global memamerkan platform BEV khusus E-GMP untuk kendaraan listrik masa depan, menandai era baru merek tersebut. Menggerakkan revolusi pump-to-plug, Hyundai akan memelopori pengembangan kendaraan listrik masa depan dengan platform BEV khusus yang kini hadir di India dengan Hyundai IONIQ 5.

Menyayat Hati, Ini Lirik Lagu Yaad Hai Na dan Artinya (Ost Raaz Reboot)

Platform E-GMP baru terdiri dari sasis kendaraan yang mencakup baterai, motor, dan sistem tenaga listrik. Sistem baterai dilengkapi dengan paket baterai canggih yang menawarkan jangkauan tinggi, sedangkan colokan pengisi daya dua arah memungkinkan baterai bertegangan tinggi untuk memberi daya pada berbagai peralatan elektronik.

Platform E-GMP juga dilengkapi dengan Integrated Charging Control Unit (ICCU) yang mengisi baik baterai tegangan tinggi maupun baterai tambahan. Dengan DNA modular, E-GMP dapat membentuk fondasi kendaraan dengan tipe bodi yang berbeda dan melalui kemasan interior yang inovatif, kendaraan akan menampilkan lantai datar, kokpit ramping, dan kabin yang fleksibel namun luas.

Halaman Selanjutnya
img_title