Desain Eksterior Lincoln Nautilus Next-Gen Bocor Di China

Lincoln Nautilus Next-Gen
Lincoln Nautilus Next-Gen
Sumber :
  • motor1.com

Olret – Lincoln akan memberikan perubahan besar pada Nautilus. Generasi crossover mewah saat ini berasal dari tahun 2016 ketika secara resmi dikenal sebagai MKX. Nama Nautilus diberikan pada 2019 bersamaan dengan perombakan desain besar-besaran di luar, sementara pembaruan kabin tiba pada 2020.

Mereka yang telah menunggu Nautilus berikutnya tidak perlu menunggu debut resminya untuk melihat seperti apa tampilannya karena Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China telah mengungkapkan modelnya, meskipun secara tidak resmi. Inilah tampilan pertama kami pada Lincoln Nautilus generasi ketiga.

Seperti yang Anda lihat, model generasi baru tetap mempertahankan bentuk gril, meski lebih besar dari sebelumnya. Tampaknya akan ada tiga level trim yang tiba di China, dengan faktor berbeda yang berfokus pada kurangnya atau adanya aksen krom pada bodi. Ada juga versi yang hadir dengan tema cat dua warna.

Lincoln Nautilus Next-Gen

Lincoln Nautilus Next-Gen

Photo :
  • motor1.com

Sementara itu, kedua ujung depan dan belakang dihiasi dengan strip LED yang melintasi fasia dan menghubungkan elemen pencahayaan utama. Nautilus spek Cina yang tampak lebih sporty juga hadir dengan bumper depan bergaya agresif. Opsi velg juga bervariasi, dengan warna hitam tampaknya disediakan untuk varian yang lebih sporty.

Tentu saja, foto-foto ini untuk Nautilus menuju Republik Rakyat China. Tidak pasti apakah AS akan mendapatkan gaya dan trim yang sama, tetapi setidaknya pembeli Amerika Utara sekarang tahu apa yang diharapkan.

Lincoln belum mengumumkan tanggal pengungkapan resmi Nautilus generasi berikutnya. Detail powertrain dari model generasi selanjutnya juga langka pada saat penulisan ini. Namun, mengingat sudah berada di tangan pihak berwenang di China, tidak lama kemudian marque mewah akan memperkenalkan model tersebut ke dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title