Setelah Indonesia, Toyota Innova Hycross Akan Meluncur di India

Toyota Innova Hycross
Sumber :
  • U-Repot

OlretToyota India telah merilis Innova Hycross yang sangat dinanti-nantikan oleh warga India. Mobil ini juga merupakan salah satu pengembangan dari nnova Crysta dalam setiap aspek. Selain itu, Innova Hycross juga didukung oleh platform TNGA-C: GA-C modular Toyota.

6 Pasar Di Bangkok Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan, Cocok Untuk Pelancong

Toyota Innova Hycross akan memasuki dealer pada pertengahan Januari 2023, dan harga diharapkan akan diumumkan lebih dekat ke tanggal tersebut.

Hycross jelas terlihat jauh lebih butch, dengan bagian depan mirip SUV yang tepat, menampilkan gril heksagonal baru dengan pinggiran krom, lampu depan LED ramping, dan bumper depan berotot dengan ventilasi besar, dan bar DRL LED ramping.

3 Alasan Harga Mobil Bekas Turun Besar di 2024

Dari samping juga, desain SUV-esque sangat terlihat, berkat fender melebar, velg 18 inci, kelongsong bodi bawah, dan garis karakter berotot. Hycross juga akan hadir dengan ORVM dua nada yang menampilkan lampu sein LED terintegrasi, dan elemen yang lebih gelap.

Toyota Innova Hycross

Photo :
  • U-Repot
Baru tahu! Alasan mengapa di Thailand Mengendarai Mobil Setir Kanan

Di bagian belakang, desain van-line yang datar telah diganti dengan desain yang lebih terpahat. Innova Hycross juga mendapat lampu belakang LED sampul yang lebih ramping dengan lampu kombinasi dan kaca depan belakang yang sedikit lebih melengkung dengan wiper.

Dari segi dimensi, dibandingkan dengan Innova Crysta, Hycross lebih panjang 20 mm dan lebih lebar masing-masing 4755 mm dan 1850 mm. Sementara tingginya tetap tidak berubah pada 1795 mm, jarak sumbu roda telah ditambah 100 mm, dan sekarang menjadi 2850 mm.

Halaman Selanjutnya
img_title