Lamborghini Huracan Sterrato Telah Debut, Begini Penampakannya!

Lamborghini Huracan Sterrato
Sumber :
  • motor1.com

Olret – Sungguh ironis bahwa mobil off-roader pertama Lamborghini juga akan menjadi kendaraan pembakaran murni terakhirnya. Itulah yang kamu dapatkan dengan Huracan Sterrato baru, dan akhirnya resmi dengan debut berlangsung untuk Art Basel di Miami.

Baru tahu! Alasan mengapa di Thailand Mengendarai Mobil Setir Kanan

Desain eksterior secara resmi terungkap awal November, meski agak diselimuti asap. Sterrato memiliki lift suspensi 1,7 inci sederhana di atas Huracan Evo. Hal ini memungkinkan perjalanan suspensi lebih banyak, dan Lamborghini memberi Sterrato versi terbaru dari sistem Dinamika Kendaraan Terpadu untuk memanfaatkannya secara maksimal.

Ada kalibrasi baru untuk mode mengemudi Strada dan Sport, dan ada mode Rally baru yang didedikasikan untuk permukaan cengkeraman rendah.

11 Fakta Mengejutkan Tentang Zodiak Capricorn

Lamborghini Huracan Sterrato

Photo :
  • motor1.com

Selain lebih tinggi, Huracan Sterrato juga sedikit lebih lebar. Treknya membentang 1,2 inci di depan dan 1,3 inci di belakang, dan tentu saja penggerak semua roda.

Ramalan Zodiak Aries Bulan Desember 2023, Hati-Hati Dengan Kesehatan!

Rem 15 inci dengan kaliper enam piston memberikan tenaga pengereman di depan, dengan cakram 14 inci dan kaliper empat piston di belakang. Mereka diselipkan di belakang roda 19 inci bersepatu dengan set khusus ban run-flat segala medan Bridgestone Dueler AT002, yang dibuat khusus untuk mobil ini.

Ban juga menawarkan sedikit lebih banyak gigitan di tanah, yang penting ketika kamu memiliki 602 tenaga kuda (449 kilowatt) dan torsi 413 pound-feet (560 Newton-meter) untuk dimainkan.

Halaman Selanjutnya
img_title