RadTrike dari Rad Power Bikes, Sepeda Roda Tiga Listrik Dengan Kebutuhan Khusus

RadTrike
Sumber :
  • cnet.com

Olret – Ada banyak kendaraan listrik roda satu dan dua, tetapi tidak semua orang merasa nyaman atau aman mengendarainya, dan aksesibilitas juga bisa menjadi masalah. Di sisi lain, RadTrike roda tiga dari Rad Power Bikes memadukan kenyamanan e-bike dengan stabilitas kendaraan listrik ringan.

Jangan sekali-kali melakukan 5 Hal ini Jika Tidak Ingin AC Mobil Rusak

Uji coba yang dilakukan oleh tim cnet dengan pendiri Rad Power Bikes, Mike Radenbaugh di lokasi bawah tanah rahasia. RadTrike telah bekerja selama beberapa waktu karena salah satu pelanggan pertama perusahaan tidak dapat mengendarai sepeda tradisional karena alasan kesehatan. Roda tiga listrik memenuhi kebutuhan mereka yang membutuhkan stabilitas dan kenyamanan lebih. Ini juga bagus untuk mereka yang belum belajar cara mengendarai sepeda roda dua standar.

Menurut penuturan dari Josep Kaminsky dalam tulisannya dari hasil uji coba tersebut menjelaskan RadTrike dikirimkan dalam dua bagian dan memiliki pegangan yang dapat dilipat, sehingga mudah untuk dirakit dan disimpan. Rangka step-through yang rendah memudahkan pemasangan dan pelepasan.

6 Perlakuan Pria Yang Bisa Melelehkan Hati Wanita. Terapkan Saat Kencanmu Ya!

RadTrike

Photo :
  • cnet.com

Rangkanya terbuat dari baja dan dapat menopang hingga 415 pound. Seperti Rad Power Bikes lainnya, perkirakan banyak aksesori untuk membuat tugas sehari-hari menjadi tidak membosankan. Unit demo yang saya uji memiliki segalanya mulai dari kaca spion hingga keranjang depan dan belakang serta penghangat tangan, dan satu Trike bahkan memiliki kanopi prototipe.

Stop! Ini 6 Perilaku Mengendarai Sepeda Motor yang Membahayakan, Nyawa Bisa ke Alam Baka

Kursinya nyaman dan memiliki sandaran yang dapat diatur ketinggiannya. Anda akan menemukan baterai 48 volt yang sama yang menggerakkan motor lainnya ditambah dengan motor 750 watt; pengendara dapat berharap untuk mencapai jarak 20 hingga 35 mil tergantung pada muatan dan kecepatan. Berbicara tentang kecepatan, Trike memiliki lima level bantuan dan throttle-nya membuat Trike mencapai 14 mph; bahkan ada kebalikannya.

Itu adalah perjalanan yang menyenangkan, dan itu keren berkeliling di dalam ruangan. Tetapi bagi siapa pun yang tidak terbiasa mengendarai sepeda roda tiga besar, saat Anda berbelok, lebih aman untuk memperlambat atau hanya meluncur, dan tetap menginjak pedal. Itu tidak berbeda dengan RadTrike. Kalau tidak, itu ditangani dengan baik dan saya dapat dengan mudah melihat seseorang melakukan ini untuk tugas di kota daripada mobil.

Halaman Selanjutnya
img_title