Polestar 2, Salah Satu Rekomendasi Mobil Listrik Dengan Harga Terjangkau

Polestar 2
Sumber :
  • motor1.com

OlretPolestar 2 elektrik mendapatkan varian motor tunggal baru untuk tahun 2022. Sama seperti motor ganda 2, yang satu ini tampak hebat dan dikemas dengan teknologi. Meskipun mungkin tidak memiliki kinerja yang sama, ace di lengan Polestar 2 adalah nilai yang sangat baik.

7 Mobil Bekas yang Sebaiknya Tidak Kamu Beli Sebagai Mobil Pertama!

Dilansir dari Cnet, Motor tunggal Polestar 2 memiliki paket baterai 78 kilowatt-jam yang sama dengan mitra motor gandanya, mengirimkan 231 tenaga kuda dan torsi 243 pound-feet ke roda depan empat pintu.

Badan Perlindungan Lingkungan memperkirakan kisaran 270 mil untuk motor tunggal 2, yang hampir menyamai kisaran 272 mil dari Tesla Model 3 penggerak roda belakang. Ketika tiba waktunya untuk mengisi daya, Polestar 2 dapat menerima DC dengan cepat mengisi daya dengan kecepatan hingga 150 kilowatt, artinya pengisian daya 80% dapat dilakukan dalam waktu sekitar 40 menit. Pada pengisi daya rumah Level 2 saya, saya beralih dari 38% menjadi 90% dalam waktu sekitar 4 jam.

Teknik Membantu Mendinginkan Mobil Dalam 10 Detik

Polestar 2

Photo :
  • motor1.com

Tidak ada tombol mulai di dalam Polestar 2: Anda menginjak rem, pilih Mundur atau Berkendara dan pergi. Setelah selesai, keluar dan pergi. Ini mungkin sedikit menakutkan, tetapi ini adalah pengalaman umum dengan EV baru. Ini juga berarti Anda tidak dapat membiarkan mobil berjalan jika Anda keluar untuk mengambil sesuatu, yang menghemat listrik.

5 Dampak Negatif Parkir di Bawah Sinar Matahari Dalam Waktu Lama

Polestar 2 tidak memiliki mode mengemudi apa pun, tetapi Anda dapat memutar aspek pengalaman tertentu dalam menu di layar tengah 11 inci. Bobot kemudi, gaya regenerasi rem, dan tingkat creep idle semuanya dapat disesuaikan. Bagi saya, saya ingin setir terberat, regen maksimum, dan creep off.

Ini berarti saya dapat mengemudi secara efektif dengan satu pedal, membiarkan regenerasi rem membuat saya benar-benar berhenti. Ini cara yang menyenangkan untuk mengemudi dan saya senang melihat mil ditambahkan kembali ke kisaran perkiraan saya saat mengemudi menuruni bukit.

Halaman Selanjutnya
img_title