Pikirkan Baik-Baik Sebelum Membeli Asuransi Mobil Tipe 2+ dan 3+

Membeli Asuransi Mobil
Sumber :
  • freepik.com/author/jcomp

Olret – Setiap pengguna mobil sudah mengetahui bahwa asuransi mobil kelas satu akan memberikan perlindungan terlengkap. Bisa klaim di hampir semua kasus, tidak peduli apa mobil telah terlibat dalam kecelakaan.

4 Alasan Utama Penyebab Pengajuan Pembiayaan Mobil Gagal

Namun dengan imbalan premi puluhan juta setiap tahun, banyak orang mencari alternatif dengan beralih ke asuransi tipe 2+ atau 3+ yang memberikan perlindungan serupa dengan asuransi tipe 1, tetapi dengan premi yang jauh lebih murah. Tapi tahukah kamu bahwa asuransi kelas 2+ dan 3+ mungkin tidak bernilai seperti yang kamu pikirkan?

Asuransi first class akan memberikan perlindungan terlengkap baik untuk badan maupun harta benda mobil yang dipertanggungkan maupun pihak lain. Termasuk kasus kehilangan mobil, kebakaran dan juga bencana alam.

7 Mobil Bekas yang Sebaiknya Tidak Kamu Beli Sebagai Mobil Pertama!

Membeli Asuransi Mobil

Photo :
  • freepik.com/author/jcomp

Ini juga memiliki poin luar biasa dalam perlindungan kecelakaan tanpa pesta. Sekalipun itu adalah jalan setapak yang padat, tanaman pot, dll., Semua klaim dapat diajukan.

Jangan Takut Dihina Orang, Takutlah Saat Kamu Sukses Lalu Menjadi Sombong

Sedangkan asuransi tipe 2+ akan memberikan semua pertanggungan yang sama dengan asuransi tipe 1 (asuransi tipe 3+ berbeda dengan tipe 2+, tidak akan menanggung jika terjadi kehilangan mobil, kebakaran, banjir), tetapi diperlukan pihak tersebut kendaraan terdaftar di Departemen Perhubungan Hanya melalui jalur darat yang dapat mengajukan klaim. Jika ada kecelakaan tanpa pesta Pemilik mobil harus membayar semua perbaikan.

Asuransi tabrak lari tipe 2+ dan tipe 3+ tidak ditanggung.

Halaman Selanjutnya
img_title