Salman Khan Membeli SUV Nissan Patrol Antipeluru Baru: Apa yang Spesial?

Nissan Patrol SUV
Sumber :
  • bangladesh.postsen.com

Olret – Superstar Bollywood Salman Khan, yang ssat ini sibuk dengan promosi untuk perilisan menyambut Idul Fitri yang akan datang, film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan', baru-baru ini menghabiskan banyak uang untuk membawa pulang SUV putih anti peluru.

10 Film India Terbaik yang Diperankan Salman Khan, Tiger Zinda Hai Hingga Sultan

Ternyata, pria 57 tahun itu tak mau ambil risiko dengan nyawanya setelah mendapat ancaman dari berbagai kalangan dalam waktu kurang dari sebulan.

'Bhaijaan' dari Bollywood mendapatkan impor SUV Nissan Patrol yang belum diluncurkan, yang memiliki kemampuan antipeluru, untuk memastikan dia dapat melakukan perjalanan di dalam dan sekitar Mumbai dengan aman.

5 Film India Salman Khan dan Kareena Kapoor, Serasi dan Apik Bangat

Menurut laporan, ini adalah peningkatan dari Toyota Land Cruiser miliknya yang dimodifikasi, yang memiliki pelindung dan kaca antipeluru tetapi dianggap memiliki tingkat perlindungan yang lebih rendah.

Aktor Bollywood Salman Khan telah membeli Nissan baru Sementara harga modelnya tidak diketahui, laporan menunjukkan bahwa Nissan Patrol biasa (diimpor) harganya sekitar Rs 2 crore. Dengan tambahan kemampuan antipeluru, harganya akan melambung tinggi.

9 Film India Dengan Kisah Cinta Berakhir Tak Bahagia Seperti Devdas

Nissan Patrol SUV

Photo :
  • bangladesh.postsen.com


Didukung oleh mesin bensin V8 5,6 liter, SUV Nissan Patrol menghasilkan 405hp dan torsi 560Nm. Itu juga dilengkapi dengan gearbox otomatis 7 kecepatan dan sistem penggerak empat roda standar.

Kurang dari sebulan yang lalu, situasi menjadi tegang setelah aktor dan penulis-ayahnya Salim Khan menerima ancaman pembunuhan baru melalui email. Menyusul insiden tersebut, Kepolisian Mumbai mengajukan kasus dan memulai penyelidikan. Kasus tersebut didaftarkan di kantor polisi Bandra.

Halaman Selanjutnya
img_title