Jangan Pernah Melakukan 5 Hal ini Jika Tidak Ingin AC Mobil Rusak

Teknik Membuat AC Mobil Sejuk
Sumber :
  • freepik.com

OlretSistem AC pada mobil dianggap penting untuk iklim di negara kita. Apalagi di musim panas saat hati sedang panas-panasnya seperti ini. Jika sistem pendingin udara bermasalah, dapat membuang waktu kamu untuk membawa mobil ke bengkel bukan?

4 Alasan Utama Penyebab Pengajuan Pembiayaan Mobil Gagal

Jadi sebelum semuanya terlambat 5 hal yang tidak boleh dilakukan dengan sistem AC. Jika kamu tidak ingin AC rusak di musim panas ini.

1. Jangan lalai membersihkan AC.

Teknik Membuat AC Mobil Sejuk

Photo :
  • freepik.com
7 Mobil Bekas yang Sebaiknya Tidak Kamu Beli Sebagai Mobil Pertama!

AC tetap perlu dibersihkan setiap tahun. AC mobil juga perlu dibersihkan. Saat ini, membersihkan AC mobil bisa dilakukan dengan melepas box AC mobil yang merupakan cara tradisional yang sudah dilakukan sejak lama dan tanpa melepas AC Dengan menggunakan endoskopi dan pancaran air bertekanan tinggi untuk membersihkan koil evaporator di dalam AC.

Membersihkan AC sangat membantu. Karena akan membantu mengurangi bau dari bakteri dan kotoran yang terkumpul di kotak udara. Membuat udara menjadi bersih, segar dan membantu proses pendinginan menjadi lebih efisien. Sederhananya, akan membantu AC mobil menjadi lebih cepat dingin.

2. Jangan tinggalkan kapur barus atau zat yang mudah menguap di dalam mobil .

Halaman Selanjutnya
img_title
Teknik Membantu Mendinginkan Mobil Dalam 10 Detik