Waspadai Penyebab Kerusakan Injeksi Bahan Bakar

Waspadai Penyebab Kerusakan Injeksi Bahan Bakar
Sumber :
  • Google Image

Olret – Waspadai Penyebab Kerusakan Injeksi Bahan Bakar. Waspadai Penyebab Kerusakan Injeksi Bahan Bakar, Motor injeksi sekarang memang sedang naik daun dengan performa lebih baik daripada sebelumnya, memiliki banyak sekali keunggulan yang diantaranya irit bahan bakar menjadi pilihan utama masyarakat indonesia.

Begini Nilai dan Persaingan Samsung Galaxy S23

pada umumnya untuk beralih ke mesin injeksi, namun perlu diwaspadai karena kita sering mengabaikan hal-hal kecil penyebab kerusakan injeksinya. Nah untuk mengetahuinya mongggo silahkan dibaca sampai tuntas.

Salah satu penyebab kerusakan injeksi bahan bakar yang pertama adalah penggunaan premium dengan kualitas yang buruk dikarenakan sulitnya mendapatkan premium dengan kualitas yang baik terutama untuk daerah yang sedikit terpencil.

Meski Berhubungan Jarak Jauh Dengan Pasangan. Beginilah Caranya Agar Romansa Tetap Terjaga

sehingga banyak yang coba mengaplikasi octane booster agar performa mesin bisa lebih baik kayak pakai Pertamax atau bensin beroktan setara. Memang sih, tidak masalah juga, namun ternyata berdasarkan hasil riset pabrikan, ada beberapa peningkat oktan BBM yang dalam jangka waktu lama dapat mengacaukan kinerja FI.

Sebenarnya gak ada larangan menggunakannya (octane booster). Asalkan pastikan dulu kalau produk tersebut berfungsi dengan benar. Maksudnya efektif untuk meningkatkan oktan, namun tidak menimbulkan residu saat larut dalam bensin.

Mungkin Alasan Kita Tak Berjodoh Karena Tuhan Mempertemukan Tidak Di Waktu Yang Tepat

Karena biasanya zat pewarna yang dipakai akan tertingal di filter sehingga membuat aliran bensin tersumbat. Parahnya lagi bila mengerak di dinding dalam pipa dan injektornya.

Kalau sampai mengerak di saluran injektor, lanjut Abidin, spray quality-nya (kualitas semprotan) bakalan kurang mengabut sempurna alias masih dalam bentuk partikel yang besar. Meski volumenya sesuai.

Halaman Selanjutnya
img_title