4 Perbedaan Ecu Jucen 5 Duallband dan Racing Turbo yang Perlu Dipahami

Perbedaan Ecu Jucen 5 Duallband dan Racing Turbo
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Modifikasi motor sudah menjadi hobi bagi banyak orang, khususnya para kawula muda. Bukan sekadar mengganti warna bodi atau pun tipe ban, seringkali juga mengotak-atik bagian mesin. Harapannya adalah membuat performanya semakin bagus dan nyaman sesuai yang diinginkan.

Karena Kita Banyak Dosa, Maka Teruslah Beramal dan Berbuat Baik

Bicara soal modifikasi, Anda harus tahu perbedaan ECU juken 5 dualband dan racing turbo. Jika pengguna melakukan mapping, maka harus dibarengi penggantian ECU. Di pasaran sekarang Anda mudah menemukan berbagai macam jenis ECU, seperti juken 5 dualband dan racing turbo.

Agar proses remapping kendaraan sesuai kebutuhan dan bisa menentukan pilihan tepat, silahkan dipelajari baik-baik perbedaan ECY juken 5 dualband dan racing turbo berikut.

Apa Yang Dimaksud Dengan ECU?

Seorang Wanita Akan Menjadi Berharga, Jika Dia Mampu Menjaga Dirinya Dengan Baik

Bila pengguna merupakan orang yang gemar melakukan otak-atik mesin bermotor, mungkin sudah paham dengan yang namanya ECU ataupun remapping. ECU ini merupakan akronim dari kata engine control unit. ECU ini biasanya merupakan bagian dari motor injeksi.

Khususnya kendaraan bermotor yang sudah menggunakan injeksi sebagai sistemnya, maka sudah pasti menggunakan yang namanya ECU ini. ECU sendiri merupakan bagian terpenting dari kendaraan bermotor atau bisa dikatakan sebagai otak. Jadi, dengan ECU ini nantinya motor bisa berjalan dengan semestinya.

Viral! Wanita Cantik Ini Diselingkuhi Suami Dengan Wanita yang Mirip . .

ECU merupakan sebuah perangkat yang bekerja sebagai pengontrol atau pengaturan dari kendaraan bermotor. Jadi tidak salah jika ECU dikatakan sebagai otak dari sebuah kendaraan. Jika diistilahkan, ECU ini cara kerjanya hampir sama dengan CPU yang mengontrol kerja komputer.

Halaman Selanjutnya
img_title