Cara Merawat Kampas Rem Motor Agar Awet

Cara Merawat Kampas Rem Motor Agar Awet
Sumber :
  • Google Image

Olret – Cara Merawat Kampas Rem Motor Agar Awet. Cara Merawat Kampas Rem Motor Agar Awet, halo sobat maniak otomotif, apa kabar nie, pasti dalam keadaan sehat semuakhan, kali ini saya akan share tentang judul diatas, simak baik-baik ya sob.

7 Tips Membentuk Diri Sendiri Bermental Kuat. Tetap Semangat dan Positif Dalam Segala Keadaan

Saat ini sepeda motor memang sudah menjadi pilihan transportasi alternatif bagi banyak orang seiring dengan terjangkaunya harga dan mendapatkannya.

Bagi anda yang termasuk salah satu orang yang menggunakan sepeda motor untuk kendaraan sehari-hari, ada banyak hal yang perlu anda perhatikan mengenai keamanan saat berkendara terutama mengenai masalah rem.

5 Fakta View Benyapa Jeenprasom, Pemeran Ja Oh di My Precious The Series

Rem adalah salah satu benda vital yang harus ada pada sebuah kendaraan, oleh karena itu kondisi rem haruslah dalam keadaan yang selalu baik. Akan tetapi terkadang kita juga sering lalai dan mengabaikan masalah perawatan pada rem motor yang kita miliki.

oleh karena itu dalam kesempatan kali ini Maniak otomotif akan mencoba berbagi informasi untuk teman-teman pengguna sepeda motor dalam melakukan perawatan pada rem motornya

Berikut Cara Merawat Kampas Rem Motor Agar Awet

11 Potret Kece Pemeran Drama Thailand 7 Project The Series

1. Selalu periksa kondisi dan posisi tromol, utamanya bagian penampang dudukan cakram, baik untuk teromol baru maupun teromol bekas. Bersihkan tromol terlebih dahulu dan pastikan penampang cakram dalam keadaan bersih.

Halaman Selanjutnya
img_title