Toyota Innova ZENIX 2024 Berbasis Mesin hybrid TNGA 2.0 Liter Diluncurkan di Malaysia

Toyota Innova ZENIX 2024
Sumber :
  • sanook

OlretToyota Innova ZENIX 2023-2024 baru resmi diluncurkan di Malaysia minggu lalu. Tersedia dalam mesin bensin 2.0 liter dan hybrid 2.0 liter, dengan harga antara 165.000 - 202.000 ringgit Malaysia.

5 Dampak Negatif Parkir di Bawah Sinar Matahari Dalam Waktu Lama

Toyota Innova ZENIX yang dijual di Malaysia memiliki tampilan yang mirip dengan versi Indonesia yang diluncurkan sebelumnya. Kali ini dikembangkan di platform TNGA layaknya mobil penumpang, berbeda dengan Innova sebelumnya yang dibangun dengan struktur 3D.

Body-on-frame dengan Hilux dan Fortuner terlihat dari perubahan pada suspensi depan MacPherson strut dan balok torsi belakang.

Jangan sekali-kali melakukan 5 Hal ini Jika Tidak Ingin AC Mobil Rusak

Dalam versi Malaysia, tersedia 2 sub-model: 2.0 V (mesin bensin) dan 2.0 HEV (mesin hybrid), keduanya dilengkapi dengan perlengkapan eksternal standar seperti lampu depan LED dengan lampu LED daytime running, kaca spion samping yang dapat disetel secara elektrik dengan Welcome Lamp, wiper tunda yang dapat disesuaikan, antena sirip hiu dan velg 18 inci, sedangkan model hybrid akan ditambahkan dengan panoramic sunroof.

Interior kabin disusun dalam 3 baris kursi, dengan model 2.0 V berkonfigurasi 2-3-3 yang mampu menampung hingga 8 kursi (dengan sabuk pengaman di semua posisi), sedangkan model 2.0 HEV mendapatkan kapten Jok baris kedua bergaya Kursi dapat menampung hingga 7 kursi, sedangkan kursi pengemudi dapat diatur secara elektrik ke 8 arah dan dilapisi dengan kulit hitam untuk semua sub-model.

3 Alasan Harga Mobil Bekas Turun Besar di 2024

Toyota Innova ZENIX 2024

Photo :
  • sanook

Sementara perlengkapan standar lainnya termasuk sistem audio layar sentuh 10,1 inci dengan Apple CarPlay nirkabel dan konektivitas Android Auto (melalui USB), tampilan informasi driver TFT 7 inci, kontrol iklim otomatis.

Halaman Selanjutnya
img_title