Tidak Semua Orang Punya Gaji, Tapi Semua Orang Punya Allah Maha Pemberi Rezeki

Ilustrasi uang
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@karolina-grabowska

OlretAllah SWT sudah mengatur dengan dengan tepat takaran rezeki setiap hambaNya. sehingga sebagai manusia, kita wajib untuk berikhtiar, berusaha keras untuk mendapatkan rejeki Allah dengan cara yang baik dan benar.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Berapapun hasil yang kita dapatkan hari ini, asalkan itu dengan cara yang halal, maka patut kita syukuri sebaik baiknya. Karena rejekimu hari ini, berapapun nominalnya adalah hasil kerja kerasmu dan di dalamnya juga mengandung keberkahan untuk keluargamu.

Jadi tetap semangat para pencari rezeki, karena meskipun mungkin kamu bukan orang orang yang bergaji. Tapi kamu punya Allah Maha Kaya, dan Maha Pemberi Rezeki.

Allah Sudah Mengatur Rejekimu Dengan Sebaik Baiknya Takaran, Tinggal Kamu Berusaha Untuk Menjemputnya Sebaik Mungkin Dengan Berbagai Pekerjaan

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Apapun pekerjaan yang kamu lakukan, tetaplah syukuri, karena kamu sedang berjihad menjemput rejeki yang baik dari Allah SWT. tidak perlu malu, dan cintai pekerjaanmu serta terus kembangkan dirimu.

Percayalah Allah Sudah mengatur sebaik baiknya rejekimu ditambah rejeki keluargamu. Sehingga yang perlu kamu lakukan adalah sebaik mungkin jalani profesimu dan niatkan semuanya untuk ibadah dan menjemput rejeki halalmu.

Tak Semua Rejeki Itu Harus Berupa Rejeki. Keselamatan Dan Kesehatan Juga Merupakan Rejeki Dari Allah Yang Tidak Akan Bisa Digantikan Dengan Uang Sebesar Apapun

Halaman Selanjutnya
img_title
Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan