Menyerah Adalah Mereka Yang Tidak Bisa Menghargai Hidup Dan Kasih Sayang Allah

Menyerah
Sumber :
  • tiktok

OlretHidup memang harus pasrah, memang harus bertawakkal. Namun, tetap harus berusaha semaksimal mungkin.  Agar kehidupan yang kia jalani menjadi lebih bermanfaat, lebih berkah dan pastinya sesuai dengan kita harapkan. Karena menyerah dan putus asa dalam hidup. Sama saja kamu tidak bisa menghargai kasih sayang Allah dalam hidupmu.

Ikhlas Pada Apa Yang Belum Bisa Kamu Miliki, Karena Yakin Allah Pasti Akan Mencukupi

Kamu diberikan akal untuk berpikir, kamu diberikan hati sebagai petunjuk langkahmu. Sehingga saat kamu menyerah, sama saja kamu tidak mencintai Tuhan kamu, dan bukan hamba Allah yang baik dan bertawakkal.

Kesuksesan Tanpa Kegagalan Itu Tak Mungkin, Kebahagiaan Tanpa Rasa Sakit Itu Mustahil.

Saat  kita berusaha merangkak menuju kesuksesan, pasti banyak pula kegagalan kegagalan yang kita lewati. Karena kegagalan itu tidak hanya meneguhkan kemauan juga kerja kerasmu. Tapi juga, banyak pelajaran dan hikmah dari setiap kegagalan yang kamu rasakan . Hikmah dan pelajaran itulah yang akan menjadi bekal untukmu maju dan lebih mencapi kesuksesan dari apa yang kamu harapkan.

Bersabar Saja Dulu Atas Rencana Allah yang Masih Menjadi Rahasia

Selain itu, kita pun sudah banyak diajari dan dibuktikan bahwa untuk mencapai kebahagiaan yang hakiki, sebenar-benarnya kebahagiaan dalam hidup, selalu ada rasa sakit yang akan kita rasakan. Rasa sakit itulah yang akan membuat kita kuat, lebih dewasa dan lebih baik, serta pantas mendapatkan kebahagiaan yang kita nanti.

Kita Memang Harus Tawakkal Pada Ketentuan Dan Takdir Allah. Tapi Bukan Menyerah. Karena Wajib Hukumnya Beriktiar sebaik mungkin

Sebagai manusia terkadang kita merasa putus asa, atau berada di posisi dimana menyerah akan hidup terasa menjadi solusi terbaik. Memilih untuk mengakhiri hidup, seakan semuanya akan selesai dan tuntas setelahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang