Apakah Marco Karundeng Seorang Islam Phobia? Ancam Pengguna Jilbab dan Kopiah

Islam Phobia
Sumber :
  • google image

OlretMarco Marewou Karundeng, anggota Ormas Adat Pasukan Manguni Makasiouw, tengah menjadi sorotan netizen setelah unggahan kontroversialnya terkait jilbab dan kopiah.

Karena Jodoh Adalah Cerminan Dari Diri Sendiri, Maka Teruslah Memantaskan Diri

Dari salah satu postingannya yang mengancam orang yang menggunakan Jilbab dan Kopiah tentu saja sangat membuat khawatir. Lantas apa ada yang salah dengan kedua hal tersebut? Bukankah Jilbab memang diwajibkan bagi umat muslimah.

Pada akhirnya mulai banyak yang mencari tentang Islam Phobia. Hal ini karena banyak orang di seluruh dunia memang yang sangat anti islam. Bahkan di Indonesia sendiri masih terdapat beberapa postingan seperti yang dilakukan oleh Marco Karundeng.

Apakah Marco Karundeng Seorang Islam Phobia?

7 Keutamaan Istri Yang Sholihah. Sungguh Beruntung Pria Bisa Memilikinya!

Marco Karundeng

Photo :
  • twitter

Islamofobia adalah ketakutan dan permusuhan ekstrem terhadap Islam dan umat Islam yang sering berujung pada ujaran kebencian, kejahatan rasial, serta diskriminasi sosial dan politik.

5 Ikhtiar Istri Dalam Islam Untuk Mencegah Suami Selingkuh. Terapkan Di Rumah Ya Bunda!

Hal ini dapat digunakan untuk merasionalisasi kebijakan seperti pengawasan massal, penahanan (pemenjaraan), dan pencabutan hak pilih, dan dapat mempengaruhi kebijakan dalam dan luar negeri. Gulir ke seluruh kotak yang dapat diperluas di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang Islamofobia.

Halaman Selanjutnya
img_title