6 Kondisi Yang Menguji Cinta Suami Kepada Istrinya

Pernikahan
Sumber :
  • tiktok

Olret – Setiap istri selalu ingin dicintai seratus persen, apa pun kondisinya dan kapan pun mereka berdua mengayuh bahtera rumah tangga. Namun, terkadang istri merasa tak dicintai oleh suaminya dalam beberapa kondisi. Melansir @nikahbarokah, berikut 6 kondisi saat cinta suami kepada istrinya benar-benar diuji.

1. Saat suami menjadi lebih kaya 

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Kesuksesan Seorang Suami Terletak Dalam Doa Istri

Photo :
  • freepik.com

Ada istilah "kesetiaan perempuan diuji saat suaminya tak memiliki apa-apa, kesetiaan laki-laki diuji saat ia memiliki segalanya." Ketika seorang suami menjadi kaya raya, padahal sebelumnya pas-pasan, di situ ia diuji apakah ia tetap mencintai istrinya seperti semula atau tidak.

5 Teknik Mengendalikan Ejakulasi Dini Bagi Pria

Dalam kondisi pas-pasan, umumnya laki-laki akan bekerja keras dan fokus "berjuang". Namun, saat ia menjadi kaya raya, apalagi kekayaannya terus mengalir dengan mudah tanpa harus kerja keras seperti dulu, godaan itu datang. Apalagi memang banyak wanita yang mau dengan lelaki kaya. Bahkan terkadang ada wanita yang tak malu untuk menggoda.

2. Saat istri tak cantik lagi

Hampir setiap pasangan muda apalagi pengantin baru, pasti cintanya menggebu-gebu. Seakan dunia milik berdua, yang lain hanya mengontrak. Saat istri masih muda, kulitnya masih kencang, wajahnya masih cantik, ujian cinta tidak seberapa. Namun, ketika usia pernikahan sudah memasuki 15 tahun dan usia mereka memasuki 40 tahun, kondisi mulai berubah.

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!