Meski Tak Sedang Bahagia, Tetap Syukuri Jalan Yang Tuhan Berikan Agar Kamu Tak Begitu Bersedih

Sedih
Sumber :
  • netflix

Olret – Saat kamu merasa bahagia, kamu bersyukur. Maka kebahagiaan itu akan bertambah berkali-kali lipat.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Begitupun saat kamu bersedih atau tidak sedang merasakan kebahagiaan. Jangan sampai rasa syukur itu enggan kamu ucapkan dalam hati dan bibirmu. Sebab, dalam ketidak bahagiaan itu, tetap ada karunia Tuhan yang membuat kamu tidak jadi begitu bersedih.

Tetap ada semangat, alasan untuk berjuang, orang – orang baik yang senantiasa menolong dan selalu ada untukmu, serta pertolongan yang Tuhan berikan di saat sulit, begitupun hikmah dan pelajaran dalam setiap ujian yang kamu rasa.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Jadi, saat bahagia maupun bersedih. Tetap syukuri semuanya. Sebab kebahagiaan dan kesedihan memang silih kali berganti. Terpenting adalah cara kamu menyikapinya, yaitu dengan terus bersyukur.

1. Bukan Bahagia Untuk Bersyukur. Tapi Bersyukurlah, Agar Kamu Selalu Dilimpahi Kebahagiaan dan Keberkahan.

Bukan mendapatkan kebahagiaan lalu kamu baru mensyukurinya. Sedang saat kamu tertimpa kesedihan, kamu justru mengeluhkannya. Namun sikapi setiap kejadian, baik itu bahagia ataupun sedih dengan bersyukur.

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Maka tidak hanya kebahagiaan yang akan Tuhan berikan, namun juga keberkahan dalam hidupmu. Lagipula, syarat hidup bahagia, cukup jalani, nikmati dan syukuri.

Halaman Selanjutnya
img_title