Yang Kupinta Jadi Jodohku, Tapi Allah Berkenan Jadi Jodoh Kakaku

Soal Jodoh Yang Tak Kunjung Datang
Sumber :
  • tiktok @mikadisini17

Olret – Aku melihatnya ditengah celah jendela kelas yang tengah terbuka, hatiku merasa senang melihat senyuman itu kembali merekah dibibirnya. "jangan hanya berani mengintip lewat jendela mas bro...", sapa rizal sambil menepuk pundak kiriku, dia adalah sahabat karibku yang mengetahui bagaimana perasaanku kepada azifa, teman satu kelas kami.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

"Aku tidak ingin mengajaknya bermaksiat kepada Allah..." sontak saja rizal ngakak mendengar jawaban singkatku yang seakan-akan menyindirnya karena tengah menjalin hubungan dengan lina sepupuku.

"Siapa yang menyuruhmu mengajaknya berpacaran, cuma...kalau kamu memang yakin dia baik dan punya keinginan untuk memilikinya seutuhnya lebih baik minta izin langsung kepada orang tuanya.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Aku langsung terkesiap mendengar perkataan sahabatku barusan, yang terpikir pertama dalam otakku adalah moment pernikahan, tanggung jawab suami, mencari nafkah dan menjadi imam keluarga. "Aku memang menyukainya tetapi untuk melanjutkan kejenjang pernikahan masih harus aku pikirkan beberapa kali".

"Kenapa?" rizal mengernyitkan dahi.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

"Menikah bukan sesuatu hal yang mudah, butuh kesiapan diri lahir dan batin, lagipula untuk saat ini aku masih belum punya pekerjaan yang pasti, lalu mau diberi makan apa nanti istri dan anak-anakku".

"Tapi, dengan menikah Allah akan menjamin rezeki keduanya bro..." rizal menyela dengan antusias.

Halaman Selanjutnya
img_title