Amalkan 5 Doa Pencegah Suami Selingkuh Ini Setiap Hari. InsyaAllah Rumah Tangga Aman Dari Pelakor!

Kusebut namamu dalam doa
Sumber :
  • instagram

Olret - Doa adalah kekuatan terbesar, bahkan lewat doa bisa mengubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Karenanya, sebagai hamba Allah, jangan ragu untuk terus berdoa bahkan mengulang-ulang doamu setiap saat dan setiap waktu. 

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Yakin saja, Allah pasti akan mengabulkannya jika memang itu adalah hal baik untukmu. 

Nah, dalam urusan rumah tangga sendiri. Suami istri memang harusnya saling mendoakan satu sama lain. Salah satu doanya agar rumah tangga samawa dan jauh dari orang ketiga alias pelakor yang bisa menyebabkan perselingkuhan bahkan perceraian. 

Jangan Iri Melihat Kesuksesan Orang Lain, Yakinlah Kamu Juga Akan Sukses

Dan ini adalah beberapa doa agar suami terhindari dari pelakor dan perselingkuhan. Untuk para istri, yuk amalkan setiap hari. 

1. Doa Agar Suami tidak Selingkuh

"Allahumma innaa nas-alukat taubata wa dawaamahaa. Wa na 'uudzu bika minal ma' shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa 'alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhumin quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama 'i limaa huwa bidhiddihaa."

Istiqomah Hijrah Memang Tak Mudah Tapi Dengan Tekat Semua Akan Bisa

"Ya Allah, kami memohon petunjuk kepada-Mu sehingga kami senantiasa bertaubat dari segala dosa dan kesalahan. Dan saya berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat serta sebab-sebabnya, dan jadikanlah kami senantiasa ingat kepada-Mu, sebelumnya datangnya keinginan untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah karenanya ada perasaan tidak suka senantiasa pada perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami ada rasa loba untuk berbuat sebaliknya."

Halaman Selanjutnya
img_title