Bersabarlah, Tuhan Punya Cara Terindah Dalam Mengabulkan Setiap Doa

Doa Memohon Surga dan Berlindung dari Neraka
Sumber :
  • unsplash.com

Olret – Pasti ada perasaan ingin menyerah saja saat doa yang kita panjatkan dan keinginan yang kita pinta tak segera terkabulkan. Bahkan mulai munculnya prasangka buruk, perasaan Tuhan tak lagi sayang atau adil dalam hidupmu.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Padahal, kamu sendiri tahu ada banyak berkah, kejutan dan anugerah yang kamu dapatkan setiap harinya. Dan jelas itu adalah hal yang lebih kamu butuhkan daripada yang kamu inginkan.

Jadi tetap bersabarlah dan jangan terburu-buru menyerah. Meski terlihat pintamu belumlah terwujud, tapi yakin bahwa Tuhan selalu punya cara yang indah dalam mengabulkan setiap doa, khususnya buat kamu yang bersabar dan yang selalu berikhtiar.

Doa Itu Ibarat Mengayuh Sepeda. Akan Ada Saatnya Sampai Tujuan dan Terkabulkan.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Ibu mendoakan anaknya

Photo :
  • instagram

Ibaratnya seperti saat kamu ingin meminta sesuatu pada orang tuamu. Kamu merengek pada mereka setiap hari, sebab tak kunjung diberikan. Itu bukan karena orang tuamu tak sayang, tapi mereka lebih tahu dan lebih berpengalaman apa yang terbaik untukmu.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Namun saat kamu terus meminta, meyakinkan, dan membuktikan keseriusanmu. Pasti orang tua akan luluh, percaya dan mengamanahkan apa yang kamu pinta selama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title