Bukan Kamu Yang Hebat, Tapi Karena Allah Yang Mudahkan Segala Urusanmu

Zodiak Yang Hebat
Sumber :
  • freepik

Olret – Ada dua hal yang menjadikanmu sebagai orang yang sukses dan berhasil meraih mimpi. Pertama adalah ridho Allah SWT, kedua adalah usaha dan kerja kerasmu dalam meraihnya.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Sehingga, saat kamu berhasil meraih mimpimu kini, sukses dan mendapatkan apa yang kamu mau. Selalu tanamkan dalam hatimu, bahwa bukan kamu yang hebat, tapi karena Allah SWT yang mempermudah segala urusan.

Bukan hanya dengan kerja kerasmu, kamu bisa menjadi apa yang kamu mau, tapi memang Allah SWT ridho pada keinginanmu sehingga memberikan banyak pertolongan untuk membantumu meraih apa yang kamu impikan.

Bukan Karena Kamu Yang Hebat, Namun Rencana Allah Memang Terbaik, Apalagi Setelah Semua Ujian dan Kesabaran Yang Kamu Usahakan

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Chahub Marut Ghoummeddin

Photo :
  • instagram

Segala proses jatuh bangun yang kamu lewati dalam meraih mimpimu. Segala ujian yang selalu berusaha kamu hadapi dengan sabar, sholat dan ikhlas. Segala kegagalan yang menjadikanmu semakin tahu dan belajar.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Semua itu adalah takdir yang telah Allah tetapkan dalam hidupmu, agar kamu terus menjadi lebih baik dan terlindungi dari hal yang buruk. Sehingga, setelah kamu berhasil melewatinya, kamu tidak menyerah dalam menggapai mimpi itu, kamu melewati ujian penuh kesabaran dan ketawakalan.

Halaman Selanjutnya
img_title