Bukan Rezekimu Yang Kurang Pas, Tapi Gaya Hidupmu Yang Berlebihan

Toy Pathompong Reonchaidee
Sumber :
  • instagram

OlretAllah Swt telah memberikan rezeki pada hambaNya sesuai dengan takaran dan kebutuhanya masing-masing sehingga, jika kamu masih mengeluh rezeki pemberian Allah itu kurang, itu Karena kamu lupa untuk bersyukur dan menuruti nafsu juga gaya hidup yang berlebihan.

Jodoh Itu, Jauh Belum Tentu Tak Bertemu. Dekat Tak Selalu Berakhir Dengan Akad

Karena rezeki dari Allah akan menjual kita membuat kita cukup memenuhi kebutuhan hidup, tetapi tidak akan pernah cukup jika kita menyediakan untuk memenuhi gaya hidup. Semoga Allah memudahkan dan melancarkan rezeki seperti air mengalir yang tak berhenti.

Allah Sudah Menakarkan Rezekimu Sebaik Baik Takaran Bahkan Sebelum Jasadmu Terlahir Di Bumi Allah

Sebagai seorang hamba kita mengimani bahwa hidup, mati, rezeki dan jodoh sudah Allah tentukan dengan sangat baik bahkan sebelum kamu terlahir di bumi ini. Sehingga Allah SWT sudah menjamin rezeki setiap hambaNya.

Sabarlah, Saat Semua Orang Mencibirmu, Buktikan Kamu Bisa Lebih Baik Lagi

Dan segala macam usahamu adalah untuk menjemput rezeki yang telah Allah persiapkan, hingga kelak rezekimu sudah habis dan kembali pada keharibaanNya.  Jadi tidak perlu merasa khawatir perkara rezeki, Karena Allah Maha Tahu yang terbaik untukmu

Dan Saat Kamu Mengeluh, Rezeki Allah Terasa Kurang, Coba Cek Lagi, Itu Untuk Memenuhi Kebutuhanmu Atau Semata Mata Untuk Gaya Hidupmu

Pada dasarnya kehidupan seorang hamba pasti sudah terjamin rezekinya oleh Allah. Allah pun Maha ahu segala kebutuhan hambaNya dan pasti memberikan yang terbaik. Namun sayangnya, sebagai manusia yang masih lemah iman dan malas intropeksi, serta mudah terbawa nafsu duniawi.

Halaman Selanjutnya
img_title
Bagaimana Bisa Orang Lain Menghargaimu Jika Kamu Tak Bisa Menghargai Dirimu Sendiri