Ukhty! Ini 5 Cara Menjawab Pertanyaan Kapan Menikah Menurut Islam

Cara Menjawab Pertanyaan Kapan Menikah Menurut Islam
Sumber :

Olret – Berstatus lajang/jomlo/single di usia yang dirasa sudah cukup untuk menjalani kehidupan rumah tangga, sepertinya sulit untuk lepas dari pertanyaan-pertanyaan seputar pernikahan.

Review Drama Thailand Something in My Room

Apalagi, ketika kamu berkumpul dengan keluarga, teman atau sanak saudara di acara tertentu. Meski perbincangan itu hanya untuk sekedar basa-basi, ternyata pertanyaan seputar pernikahan bisa membuat hati jengkel dan bingung cara terbaik untuk menjawabnya. 

Nah, jika kamu dalam posisi bingung, takut juga salah menjawab yang berakibat akan menyinggung teman ngobrol kamu. kamu bisa menggunakan 5 cara yang diajarkan dalam islam ini.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Selain jawabannya baik dan beradab (tidak menyinggung), tapi insyaAllah juga akan membuat mereka bungkam dan tidak akan bertanya-tanya lagi. 

1. “Iya Alhamdulillah Masih Jomblo, Doakan Saja Segera Di Pertemukan Jodoh Dunia Akhirat” 

Iya Alhamdulillah Masih Jomblo

Photo :
  • -
Perbanyak Bersyukur, Sebab Mengeluh Hanya Menjadikan Kita Orang yang Kufur

Status jomblo bukanlah status yang memalukan atau tidak menyenangkan. sehingga kamu tidak perlu malu berucap syukur atas status yang kamu miliki sekarang. Justru, ucapan syukur itu menandakan kamu bahagia menjalani statusmu dan tidak terburu-buru pula untuk segera menemukan jodoh terbaik. 

Halaman Selanjutnya
img_title