Kejutan Terindah Tuhan Adalah Hadirnya Kamu, Sosok Yang Selama Ini Aku Nantikan

Zodiak yang Suka Kejutan
Sumber :
  • freepik

Olret – Bagiku tidak ada kejutan Tuhan yang paling indah dalam hidupku, selain hadirnya kamu yang paling kunantikan. Bukannya aku tidak mensyukuri anugerah Tuhan lainnya. Namun, kamu adalah yang selama ini paling aku tunggu dan kuharapkan kehadirannya.

Di Sini Aku Susah Payah Mengobati, Di Sana Kau Sibuk Cari Pengganti

Apalagi setelah banyaknya kegagalan dan hati yang terluka. Hadirmu bagaikan oase yang menjadi penawar dahaga dalam hati. Sungguh, aku berterimakasih pada Tuhan yang telah menghadirkan kamu.

Terima kasih untukmu pula yang mau menerimaku sepenuhnya dan berjuang bersamaku. Aku berjanji akan menjagamu sebaik mungkin, sebaik kamu juga mencintaiku dengan sepenuh hati.

Hatiku Sudah Hampir Menyerah Karena Lagi dan Lagi Gagal. Seakan Cinta Yang Tulus Serasa Mimpi Yang Sulit Aku Gapai

Percayalah, Allah Tidak Memisahkan Yang Baik Kecuali Digantikan Yang Lebih Baik

Aku adalah seseorang yang sulit sendiri dan tak tahan pada rasa sepi. Meski hati baru saja terluka, tidak ada cara terbaik untuk menyembuhkannya selain menemukan seseorang yang mau menjadi tempat sandaran.

Mungkin karena itulah, aku mudah sekali gagal dalam hubungan dan lagi lagi merasakan patah hati yang teramat dalam. Aku terlalu berharap, terlalu percaya dan terlalu bodoh dalam memberikan cinta.

Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Sampai, Kamu Hadir Sebagai Penyembuh Setiap Luka. Kamu Menerimaku Apa Adanya dan Memberikan Ketulusan Yang Selama Ini Aku Harapkan

Halaman Selanjutnya
img_title