Wajib Diketahui, 6 Hal Hubungan Pasutri yang Dilarang Dalam Islam

Pasutri
Sumber :
  • https://www.freepik.com/

Olret – Dalam islam, berhubungan seks atau intim dengan pasangan juga termasuk ibadah. Karena itu, islam pun mengaturnya, khususnya untuk kenyamanan kamu dan pasangan halalmu. Selain itu untuk membawa kebaikan bagi hubungan kalian berdua sekarang atau di masa depan nanti. 

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Karena itu, ada larangan serta adab-adab hubungan intim yang perlu kamu tahu dan perhatikan. Sebab, jika melanggarnya, hal itu akan memberi penderitaan pada pasanganmu bukan justru membahagiakannya. Apalagi, dalam islam selalu dianjurkan untuk mendatangi dan memperlakukan pasangan dengan cara yang baik dan beradab. 

1. Hubungan Intim Lewat Dubur

Anal sex

Photo :
  • https://www.freepik.com/
Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Suami dan istri dianjurkan untuk berhubungan seks dengan baik dan dengan jalan yang baik. Seperti yang dijelaskan pada surat Al-Baqarah ayat 223:

نِسَاؤُكُمْ حَرْثٌ لَكُمْ فَأْتُوا حَرْثَكُمْ أَنَّىٰ شِئْتُمْ ۖ وَقَدِّمُوا لِأَنْفُسِكُمْ ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ وَاعْلَمُوا أَنَّكُمْ مُلَاقُوهُ ۗ وَبَشِّرِ الْمُؤْمِنِينَ

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

"Istri-istrimu adalah ladang bagimu, maka datangilah ladangmu itu kapan saja dan dengan cara yang kamu sukai. Dan utamakanlah (yang baik) untuk dirimu. Bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu (kelak) akan menemui-Nya. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang yang beriman."

Halaman Selanjutnya
img_title