5 Doa Malam Pertama Agar Pernikahan Menuai Banyak Keberkahan

Tidak Terlalu Khawatir Soal Masa Depan Pernikahan
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Malam pertama dengan pasangan, bisa dikatakan sebagai langkah pertama dalam menjalin hubungan rumah tangga. Bukan hanya momen yang paling manis juga ditunggu, namun keberkahan dalam pernikahan bisa dimulai sejak malam pertama tersebut.

Tidak Ada Yang Bisa Mengubah Takdir, Tapi Kamu Punya Doa Untuk Bisa Selalu Tenang Dalam Takdir-Nya

Oleh karena itu, dalam agama islam, diajarkan pula adab malam pertama yang baik, mulai dari bagaimana saling memperlakukan pasangan dengan penuh keromantisan, juga doa-doa yang akan membuat malam pertama juga pernikahan dipenuhi dengan banyak keberkahan serta dihindarkan dari hal yang buruk di masa depan.

Jadi, lebih baik amalkan 5 doa yang diucapkan di malam pertama ini. Supaya pernikahanmu bisa menjadi salah satu rumah tangga yang SAMAWA sampai ajal menjemput kelak.

1. Doa Meminta Keberkahan Atas Istri

Hati Boleh Jadi Terluka Tapi Lisan Tetap Tak Boleh Menghina

pasangan muslim bahagiaSetelah akad di ucapkan dan sudah dinyatakan “syah oleh para saksi”. Maka di malam pertama, saat kamu mengunjungi wanita yang sudah berstatus istri untuk pertama kalinya. terlebih dahulu berdoalah meminta keberkahan atas istrimu. Caranya, suami meletakkan tangannya pada ubun-ubun sang istri seraya mendoakannya.

اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ مِنْ خَيْرِهَا وَخَيْرِ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّ مَا جَبَلْتَهَا عَلَيْهِ

Janda Muda Itu Putus Asa. Menikah Lagi, Berpikir Bahwa Akan Bahagia, Ternyata Suaminya...

Allaahumma innii as’aluka khairahaa wa khaira maa jabaltahaa ‘alaihi, wa a’uudzubika min syarrihaa wa syarri maa jabaltahaa ‘alaihi.

Halaman Selanjutnya
img_title