Amalkan Doa Ini Saat Menghadapi Istri Yang Sedang Marah

Menghadapi Istri Yang Sedang Marah
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Dalam rumah tangga, pasti muncul beberapa pertengkaran dan perdebatan. Hal itu wajar, karena memang menikah bukan hanya menyatukan dua orang tapi juga pemikiran, sikap/sifat, sampai latar belakang yang berbeda.

Deretan Fakta Billy Possathorn Wittayaprechapol, Pemeran Jim di My Stand-In

Namun semarah atau seemosi apapun, lelaki yang didaulat menjadi suami harus bisa mengontrol diri dengan baik. Apalagi, istrimu adalah tanggung jawab, belahan jiwa dan kebahagiaan untuk dirimu

Sebagaimana, kisah Umar Bin Khattab yang diam saat istrinya marah-marah. Bukan karena Beliau tidak berani memarahi balik istrinya, tapi menyadari betapa banyaknya perjuangan istri dalam hidupnya. 

Deretan Fakta Lotte Chaiyut Panchukiat, Pemeran Yim di My Stand-In

Meneladani kisah itu, jadilah suami yang sabar dan hadapi kemarahan istri dengan lembut. Percayalah wanita yang marah hanya perlu diperhatikan dan disayangi. Dan inilah beberapa doa yang bisa diamalkan saat menghadapi istri yang sedang marah. InsyaAllah dengan mengamalkan doa ini, hati istri akan lembut kembali dan rumah tangga lebih Sakinah, Mawaddah, Warohmah. 

1. Surat Ar Rad Ayat 28

Saat marah, emosi seseorang mudah meledak-ledak. Apalagi wanita yang cenderung menggunakan perasaannya. Kadang membuat pertengkaran menjadi lebih rumit dengan mengungkit kesalahan lainnya. Jadi, pertengkaran bukannya usai, tapi justru melebar kemana-mana.

Happy Ending! Ini Review Lengkap My Stand-In Episode 1-12

Nah, saat itu bacalah surat Ar Rad ayat 28, sembari menenangkan hati istri dengan ucapan yang menyenangkan. Jangan lupa peluk dirinya atau elus rambut/punggungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title