Takut Diruqyah Bertanda Ada Jin Dalam Tubuhmu. Ini Faktanya!

Takut Diruqyah Bertanda Ada Jin Dalam Tubuhmu. Ini Faktanya!
Sumber :

Olret – Takut Diruqyah Bertanda Ada Jin Dalam Tubuhmu. Ini Faktanya! Beberapa orang terkadang takut untuk melakukan ruqyah bagi dirinya sendiri. Banyak yang mengatakan jika seseorang merasa takut maka hal tersebut menjadi pertanda bahwa dalam dirinya ada jin yan bersemayam.

Akhir Menyeramkan Kosan Murah yang Berakhir Dengan "Imbalan Nyawa"

Semua penjelasan tersebut memang tidak bisa dibenarkan sepenuhnya, namun juga tidak salah. Pada dasarnya tubuh manusia merupakan tempat paling mudah bagi jin untuk bersemayam terlebih ketika manusia tersebut jauh dari Allah swt.

Banyak amalan yang dikerjakan dengan tanpa mengucapkan bismillah sebelumnya itulah yang membuat jin suka. Seperti amalan kecil contohnya membuka pakaian yang tidak diawali dengan pengucapan bismillah.

Hindarilah! 7 Kesyirikan yang Masih Sering Dianggap Tradisi dan Lumrah

Tentu banyak sekali amalan seperti itu yang dianggap biasa dan pernah dilakukan hampir semua orang.

Ketakutan yang terjadi ketika ruqyah memang bisa saja karena bawaan diri yang penakut namun juga bisa jadi karena jin dalam tubuh.

Susah Bertemu Dengan Jodoh, Benarkah Bisa Dihalangi Oleh Jin?

Ada baiknya setiap orang melakukan ruqyah yang tidak harus dilakukan oleh orang lain melainkan dilakukan dengan diri sendiri. Ruqyah ini akan mengurangi sikap yang kurang baik pada diri seseorang.

Perasaan uring-uringan yang terjadi pada seseorang juga bisa menjadi indikasi bahwa ada jin yang bersemayam dalam tubuh. Rasa was-was, tidak tenang dan juga emosi yang tidak terkendali juga menjadi indikasi yang terlihat nyata.

Halaman Selanjutnya
img_title