Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2023 Penuh Doa dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Ucapan Isa Almasih 2023
Sumber :
  • Pexels/Kaboompics

OlretKenaikan Isa Almasih 2023 jatuh pada 18 Mei mendatang. Sehingga menjelang perayaannya, umat kristiani mulai menyiapkan ucapan Kenaikan Isa Almasih 2023 penuh kasih untuk teman, saudara, dan rekan kerja.

Resmi Liris Mikrofon Hollyland Lark M2, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus adalah peristiwa saat Yesus Kristus naik ke surga di hari ke-40 pasca paskah. Paskah sendiri diperingati sebagai hari kebangkitan Yesus Kristus dan menjadi hari pertama.

Bagi kristiani Kristen di Timur maupun Barat sudah merayakan upacara keagamaan ini sejak abad ke-4. Saat itu, peristiwa Kenaikan Yesus Kristus juga ditandai dengan turunnya Roh Kudus atau yang disebut juga sebagai hari Pentakosta.

Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2023

Mengenal Alvinia Christiany, Teman Autis yang Menginspirasi

Doa penuh kasih dan berkah dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia ini bisa dikirim melalui WhatsApp dan media sosial pada saudara, rekan kerja, dan teman.

1. Hari Kenaikan Isa Almasih 2023 ini, mari kita bersyukur dan merenungkan betapa besar kasih karunia yang telah diberikan-Nya kepada kita. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023!

6 Pelajaran Penting dari Kisah Perjalanan Hidup Christy Raina, Putri Indonesia Kaltim Favorit 2023

2. Semoga Roh Kudus senantiasa memberikan kita kekuatan dan keberanian untuk mengikuti ajaran-Nya. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title