Sebarkanlah Kebaikan Dengan Niat Karena Allah Taala, Bukan Pujian Manusia

Sebarkanlah Kebaikan Dengan Niat Karena Allah Taala
Sumber :
  • pexel

Olret – Al Hasan mengatakan: "seorang Mukmin hendaklah menyebarkan hikmah Allah (ilmu). Jika diterima, maka dia memuji Allah. Jika ditolak, dia tetap memuji Allah". As Sajazi mengatakan: "Memuji Allah ketika (dakwah) ditolak karena dia telah mendapat taufik(kekuatan) untuk menyampaikan apa yang wajib disampaikan". Semoga kebaikan yang kita lakukan di Ridhoi Allah Ta'ala..Aamiin.

Allah Menciptakan Manusia Untuk Beribadah Kepada-Nya, Bukan Untuk Menilai Baik Buruk Orang Lain.

Jangan Suka Menghina Sembarangan, Allah Bisa Membalikkan Keadaan Dengan Cepat

Jangan pikir orang jahat saja yang masuk Neraka. Kita, walaupun berjubah atau berjilbab besar, terlihat baik tapi kalau mulut jahat asyik memaki orang, ke Neraka juga tempatnya.

Jangan heran jika suatu hari nanti, apa yang kita ucapkan, apa yang kita lakukan pada orang lain akan berbalik pada kita. Apa yang kita lakukan itulah yang kita dapatkan. Kata-kata itu suatu doa, jika baik maka baiklah juga yang datang pada kita.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Kalau kita bisa belajar untuk berhenti berbicara tentang orang lain. Nanti Allah Ta'ala akan membuat orang lain juga tidak akan berbicara tentang kita.

Kita perbaiki keadaan dan kita menceritakan hal baik tentang orang lain. Allah juga akan membuat kisah dan hidup kita juga menjadi baik. Di Dunia Ini, Hidup Sudah Tuhan Tentukan, Manusia Menjalani, Orang Lain Mengomentari.

Jika Saat Ini Dunia Merendahkanmu, Mengucilkanmu, Menjatuhkanmu, Menghinamu, Menyalahkanmu Bahkan Menjauhimu. Jangan Bersedih, Letakkan Dirimu Di Posisi yang Terendah Dengan Bersujud. Biar Allah SWT yang Meninggikan Derajatmu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati