Ingtlah, Jika Tak Ada Bahu Untuk Bersandar, Selalu Ada Sajadah Untuk Bersujud

Jika Tak Ada Bahu Untuk Bersandar
Sumber :
  • pexel

Olret – Ketika tidak ada bahu untuk bersandar, masih ada lantai untuk bersujud. percayalah jika kita mengerjakan apa yang kita bisa, maka Allah akan mengerjakan apa yang tidak bisa kerjakan.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

oleh karena itu jangan pernah lupa kan tawakkal dan doa, karena usaha tanpa doa adalah satu cabang kesombongan dan penyebab kehancuran.

Lagian, Bersyukur Itu Jauh Lebih Baik Daripada Mengeluh.

Tersenyum lah dalam kesusahan. Dapatkan kekuatan melalui doa. Tenang kan hati dengan istighfar. Dan didik diri melalui sholat. Susah itu tarbhiah, sabar itu indah. Keimanan menjadikan perjalanan hidup ibarat kisah cinta. Kesetiaan dan pengorbanan menukar ujian pahit menjadi manis.

Jika Keyakinanmu Kepada Allah Selalu Besar, Insyaallah Kamu Tak Kecewa

Kesabaran menjadikan beban yang ditanggung menjadi ringan dan mudah. Keyakinan pada janji ALLAH menjadikan jiwa tenang.

Di setiap kegelapan pasti ada setitik terang. Di setiap doa selalu ada jawaban. Di setiap kesusahan pasti ada kemudahan. Di setiap ketidakmungkinan selalu ada keajaiban. Ingatlah...Sesungguhnya pertolongan ALLAH sangat dekat. Jadi mulailah memperbaiki dirimu dengan cara menjaga salat. Karena saat ingin memperbaiki hidup, mulailah dengan memperbaiki salat.

Ingatlah, Kita Tak Punya Kuasa Untuk Membuat Semua Orang Menyukai Apa yang Kita Lakukan. Maka Tak Perlu Bersedih Hati Jika Ada yang Membenci, Cukuplah Allah yang Menjadi Alasan Setiap Niat Baik Kita Kepada Manusia.

Halaman Selanjutnya
img_title
Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu