Perjuangkan Apa yang Kamu Inginkan, Lalu Berdoa dan Pasrahkan Ke Ilahi

Berjuang bersama
Sumber :
  • instagram

Olret – Jangan pernah putus asa, kamu punya Allah yang Maha Kuasa atas segalanya. Jangan mudah menyerah, kamu punya Allah yang menguasai kerajaan langit dan bumi beserta isinya.

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Jika kamu sadar bahwa kamu lemah, kamu tak mampu menyelesaikan urusanmu sendiri, kamu tak mampu meraih inginmu dengan tangan sendiri maka berdoa lah.

Perjuangkan apa yang kamu inginkan, doakan apa yang kamu perjuangkan lalu sabarlah menanti ketetapan terindah-Nya. Allah tak pernah ingkar, siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan dapat, siapa yang berdoa pasti terijabah dan siapa yang bersabar pasti beruntung.

Jika Kamu Sadar Bahwa Kamu Lemah, Tak Mampu Menyelesaikan Semua Urusanmu Maka Berdoalah Karena Ada Allah Yang Maha Kuasa Atas Segala Hal.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Jangan pernah putus asa, kamu punya Allah yang Maha Kuasa atas segalanya. Jangan mudah menyerah, kamu punya Allah yang menguasai kerajaan langit dan bumi beserta isinya.

Jika kamu sadar bahwa kamu lemah, kamu tak mampu menyelesaikan urusanmu sendiri, kamu tak mampu meraih inginmu dengan tangan sendiri maka berdoalah.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Jadi semuanya serahkan kepada Allah setelah kamu berusaha dengan sekuat tenaga, perihal hasilnya percayakan saja kepada Allah karena memang itu adalah yang terbaik untukmu. Jangan terlalu bergantung kepada siapapun di dunia ini, karena bayanganmu pun meninggalkanmu.

Halaman Selanjutnya
img_title