Sekuat Apapun Godaan Untuk Mendua, Ingatlah Selingkuh Hanyalah Menambah Dosa

alasan pasangan selingkuh
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Dalam menjalin sebuah hubungan baik yang sudah menikah atau pun belum menikah pasti tak jauh dari cobaan. Mulai dari cobaan untuk mendua karena ada yang lebih menarik, cobaan untuk pergi meninggalkannya karena ada berbagai masalah sampai dengan cobaan untuk menikahinya karena memang sangat mencintai dan menyayanginya (yang terakhir ini bagus bangat emang).

Kebahagiaan Itu Ditangan Allah, Tak Bisa Diraih Kecuali Dengan Taat Pada-Nya

Sebenarnya jika kamu lebih bijak menyikapi, semua cobaan dalam hubungan itu hal yang wajar dan biasa saja. Namun bila cinta dan saling percaya yang menjadi landasan hubungan kalian, tentu saja tak akan mudah dengan godaan untuk mendua atau pun meninggalkan kekasih ketika sudah merasa bosan dan tak ada kecocokan.

Bagi Kamu yang Sedang Pacaran, Bila Pacar Suka Selingkuh. Lebih Baik Lepaskan dan Cari Penggantinya yang Lebih Baik.

Bagi kamu yang saat ini sedang pacaran dan menjalin kisah kasih yang serius dan sebenarnya ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan. Namun sayangnya sebenarnya pacar termasuk orang yang suka selingkuh, dan bahkan sudah lebih dari dua kali dia menyelingkuhimu dan kamu masih memberikan ruang maaf untuknya.

Jagalah Hubunganmu Dengan Allah, Karena Tidak Ada Keburukan yang Menimpamu Tanpa Izin-Nya

Karena kamu berpikir suatu saat dia akan berubah dengan alasan cinta kalian tak terpisahkan, apalagi sudah dijalin bertahun-tahun. Jika kamu beralasan bahwa tak ingin berpisah darinya karena sudah menjalin kasih bertahun-tahun.

Kamu sebenarnya sangat salah besar, karena kelak dia akan melakukan hal yang sama yaitu selingkuh dan selingkuh lagi. Bila kelak status sudah sebagai suami atau istri, tentu saja kamu akan lebih berpikir dua kali untuk berpisah dengan berbagai pertimbangan.

Kamu Terlalu Sibuk Minta Solusi Kepada Manusia, Tapi Sudahkah Kau Mohon Kepada Allah

Jadi sebelum terlambat, jangan sampai kamu menikah dengan orang yang pernah menyelingkuhimu berkali-kali.

Halaman Selanjutnya
img_title