Jangan Lakukan Perbuatan Kecil Ini, Karena Bisa Membuka Pintu Neraka Untukmu

Jangan Melepaskan Teman Baik
Sumber :
  • freepik.com

Jakarta, Olret – Dalam kehidupan sehari-hari pasti kita melalui banyak ujian dan rintangan. Masing-masing dengan cara yang berbeda, kadang dalam waktu istirahat dan bersantai ria bersama teman-teman.

6 Tips yang Bisa Bikin Kamu Cepet Move On, Gak Perlu Galau Lagi

Namun kadang kita sering tak sadar, ada perbuatan dan perkataan kita yang bisa membuka pintu neraka lebar untuk kita. Apa saja, yuk simak penjelasannya yang telah di kutip dari salah satu website bahasa Malaysia yaitu nakbebel.my

1. Menipu Dengan Sengaja Sehingga Menjadi Sebuah Kebiasaan.

Pada awalnya mungkin kita menganggap dalam situasi tertentu kita harus menipu demi untuk menjaga hati seseorang atau demi kebaikan bersama.

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Sehingga semakin lama semakin menjadi kebiasaan sehingga apa pun yang kita lakukan bahkan menjadi sebuah kebohongan lalu kebohongan tersebut menjadi kebiasaan. Karena sekali kamu berbohong, maka akan ada kebohongan-kebohongan lainnya yang menyertai untuk menutupi kebohongan masa lalu.

Jangan kita mudah menganggap penipuan kecil ini perkara biasa, sehingga kelak kita akan selalu menggunakan helah untuk menipu demi menutup penipuan yang lain. Berkata-katalah yang benar selalu dengan apa situasi sekali pun. Ingatlah bahwa sepandai-pandai tupai melompat, akan terjatuh ke tanah juga.

2. Menambahi isi cerita demi perhatian pendengar

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Alasan Solo Traveling Membuat Pikiranmu Lebih Luas dan Hati Tenang