5 Golongan Orang yang Rajin Salat Tetapi Masuk Neraka

Rajin Shalat Tetapi Masuk Neraka
Sumber :
  • pexel

Jakarta, Olret – Sholat merupakan salah satu kewajiban seorang umat muslim. Kita harus menjalankan salat wajib lima waktu seperti yang diperintahkan oleh Allah subhanahuwata'ala.  Salat tersebut akan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kita.

Diogo Alves, Pembunuh Berantai yang Kini Tinggal Penggalan Kepala

Dengan begitu pahala melimpah pun akan kita dapatkan dan akan semakin dekat untuk menjadi salah satu penghuni surga. Namun setan akan  selalu mengganggu umat manusia, rasa malas yang datang dan padatnya kegiatan, sehingga melupakan untuk menjalankan salat menjadi salah satu cobaan yang akan diterima setiap umat muslim.

Dengan rajin dalam menjalankan salat, diri kita akan mendapatkan kemudahan di dunia maupun di akhirat.

Tetapi ada beberapa golongan yang akan masuk neraka meskipun rajin dalam menjalankan shalat. Lalu golongan orang seperti apakah itu sahabat beriman? Berikut inilah lima golongan rajin shalat tapi masuk neraka.

1. Rajin sholat tetapi mempercayai dukun

Hindarilah! 7 Kesyirikan yang Masih Sering Dianggap Tradisi dan Lumrah

Rajin Shalat Tetapi Masuk Neraka

Photo :
  • pexel

Zaman  sekarang ini masih banyak dukun yang beredar di sekitar kita. Godaan dunia seperti harta, wanita, dan Tahta membuat beberapa orang gelap mata dan ingin mendapatkan itu semua. Dalam ajaran islam sendiri, jika kita ingin mendapatkan segala yang kita inginkan, maka kita bisa berusaha dengan keras yang dibarengi dengan doa yang terus dipanjatkan kepada Allah ta'ala.

3 Cara Menenangkan Perasaan Emosi Menurut dr. Zaidul Akbar

Hal ini menjadi ujian untuk diri kita, agar selalu bersabar dalam menjalani kehidupan dan menunggu keindahan di akhir nantinya. Ada salah satu golongan orang yang rajin dalam shalatnya tetapi masih mempercayai dukun, segala sesuatu yang diperintahkan dukun dikerjakan untuk mendapatkan kemudahan di dunia ini.

Halaman Selanjutnya
img_title