3 Amalan yang Paling Dicintai Allah Sesuai Sabda Rasulullah

Amalan yang Paling Dicintai Allah
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Manusia diciptakan untuk tujuan mulia, yaitu mengabdi dan beribadah kepada Allah ta'ala. Islam merupakan agama yang realistis karena sejalan dengan fitrah manusia. Allah ta'ala memilih Islam sebagai agama yang diridhoinya untuk meraih keselamatan dan kebahagiaan dunia dan akhirat.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Seorang hamba wajib mengimani dan melaksanakan semua syariatnya, yaitu al-qur'an dan sunnah Nabi. Ditambahin ijtihad para ulama, sebagaimana dalam Firman-Nya.

Sesungguhnya yang paling mulia di antara kalian disisi Allah adalah orang yang paling bertakwa. (Qur'an Surat Al-Hujurat ayat 13).

Berbicara tentang amal saleh, ada banyak amalan yang bisa mendatangkan Ridha Allah, Selain menghidupkan lima pokok rukun Islam.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Umat Islam harus melaksanakan apa yang dianjurkan oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam dalam surah al-kahfi ayat 110 yang artinya.

Barangsiapa yang mengharap perjumpaan dengan Tuhannya maka hendaklah ia mengerjakan amal yang saleh dan janganlah ia mempersekutukan ibadah kepada Tuhannya dengan sesuatu pun.

Lantas apa saja kah amalan yang paling dicintai Allah ta'ala?

Halaman Selanjutnya
img_title
Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu