4 Golongan Manusia yang Diharamkan Masuk Surga

Manusia yang Diharamkan Masuk Surga
Sumber :
  • instagram

OlretSurga merupakan tempat impian dimana semua orang menginginkan masuk surga ketika berada di alam keabadian. Oleh karenanya setiap orang berusaha memupuk keimanan dan ketaqwaan agar kelak bisa masuk surga. Akan tetapi tak semua orang dapat masuk ke tempat tersebut.

Allah subhanahuwata'ala bahkan mengharamkan empat golongan manusia untuk masuk ke dalam surga. Lalu siapa sajakah mereka?

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Selama hidup dimuka bumi, manusia tentu melakukan banyak dosa. Terkadang dosa itu dipicu oleh nafsu tidak baik, alhasil secara sengaja atau mungkin khilaf, orang-orang melakukan dosa kecil atau besar.

Allah subhanahu wa ta'ala selalu membuka kesempatan kepada manusia untuk selalu bertaubat. Bagi orang yang bertaubat dan berbuat baik, maka akan dijanjikan surga. Namun ternyata ada lho golongan orang yang haram masuk surga. Saipa saja kah golongan manusia yang diharamkan masuk surga tersebut?

Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda,

Ada tiga orang yang Allah haramkan masuk surga: pecandu minuman keras, anak durhaka, dan laki-laki yang membiarkan tindak kekejian terjadi di tengah keluarganya. (HR. Ahmad).

Allah Subhanahu Wa Ta'ala telah menjanjikan kenikmatan tiada tara dan tak bisa terjangkau oleh bayangan manusia.

Halaman Selanjutnya
img_title
Susah Bertemu Dengan Jodoh, Benarkah Bisa Dihalangi Oleh Jin?